Apa Saja Produk Asuransi Prudential untuk Penyakit Kritis?


Penyakit datang dan pergi tanpa bisa direncanakan. Namun sayangnya Anda juga tidak bisa mempredikasi penyakit seperti apa yang akan menghampiri Anda, entah penyakit ringan atau penyakit yang tergolong kritis. Nah, untuk mendapatkan perlindungan menyeluruh atas penyakit kritis yang mungkin Anda derita, berikut jenis asuransi yang bisa Anda gunakan.

PRUPrime Healthcare
PRUprime healthcare merupakan solusi komprehensif untuk Anda yang ingin mendapatkan perlindungan kesehatan dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan rumah sakit. Pembayaran ini bisa Anda pilih secara menyeluruh sesuai pilihan Plan yang tersedia.

Di samping itu, produk ini juga dirancang khusus dengan berbagai manfaat pembayaran menyeluruh mulai dari biaya rawat inap, rawat jalan, tindakan bedah, serta beragam manfaat lainnya. Produk ini menyediakan  enam pilihan santunan (plan) yang dapat diambil dengan menyesuaikan besarnya kebutuhan perlindungan Anda.

Selain perlindungan di seluruh rumah sakit di Indonesia, PRUprime healthcare ini juga akan memberikan perlindungan di seluruh dunia dengan jangkauan internasional yang disesuaikan dengan standar pelayanan Prudential Indonesia yang sudah melindungi jutaan nasabahnya.

Apa Saja Produk Asuransi Prudential untuk Penyakit Kritis?

Tambahan lain yang tak kalah menarik adalah fasilitas PRUprime limit booster yang bisa Anda gunakan untuk menambah batas manfaat tahunan asuransi tambahan PRUprime healthcare. Jika ingin menghemat dana, Anda bisa memilih PRUprime saver yang menawarkan perlindungan kesehatan dengan biaya asuransi lebih terjangkau.

PRUPrime Healthcare Plus
Pada dasarnya, produk PRUPrime Healthcare Plus ini sama dengan produk PRUPrime Healthcare yang sudah tertera di atas. Hanya saja, Anda akan mendapat lebih banyak keuntungan seperti keleluasaan memilih jenis kamar rawat inap dan perlindungan yang dibutuhkan serta batas manfaat tahunan hingga 65 milyar per tahun.

Anda pun akan mendapatkan perawatan 30 hari sebelum serta 90 hari sesudah proses bedah dilakukan. Di samping itu Anda akan mendapatkan pembayaran rawat jalan sesuai tagihan untuk perawatan kanker dan cuci darah tanpa atau dengan rawat inap sebelumnya. Jadi produk ini sangat bisa diandalkan ketika Anda harus berhadapan dengan penyakit kritis.

PRUCritical Hospital Cover
Produk lain yang bisa Anda pilih sebagai perlindungan dari beragam penyakit adalah PRUcritical hospital cover. Produk ini merupakan asuransi tambahan yang akan memberikan perlindungan komprehensif ketika Anda mendapat perawatan khusus seperti perawatan kondisi kritis. Anda akan mendapat perlindungan sejak evaluasi medis hingga pemulihan.

Perlindungan atas kondisi kritis yang bisa Anda klaim termasuk kanker, gagal ginjal, stroke, serta serangan jantung. Perlindungan-perlindungan ini akan Anda dapatkan sejak tahap evaluasi medis hingga masa pemulihan. Cakupan perlindungannya pun sangat menyeluruh, mulai dari Indonesia hingga seluruh dunia termasuk Amerika Serikat.

Anda dapat mengklaim perlindungan untuk pemantauan kesehatan hingga 5 tahun sejak Anda mendapat perawatan aktif. Manfaat tahunan yang bisa Anda dapatkan hingga 15 milyar sesuai dengan Plan yang dipilih.

PRUHospital& Hospital Cover Plus
Asuransi lain yang bernama PRUhospital&surgical cover plus ini merupakan perlindungan kesehatan berupa penggantian seluruh biaya rawat inap, Intensive Care Unit (ICU), dan tindakan pembedahan sesuai dengan plan yang diambil, selama Tertanggung menjalani perawatan di rumah sakit/klinik.
Selain itu, produk ini juga memberikan manfaat lain berupa biaya akomodasi bagi pendamping di rumah sakit untuk Tertanggung berusia dibawah 15 tahun sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Di samping itu Anda punbisa mendapatkan  dukungan finansial saat terjadi risiko sakit sampai usia Tertanggung mencapai 55 tahun , 65 tahun atau 75 tahun.

Untuk mendapatkan perlindungan menyeluruh atas penyakit kritis yang bisa mengancam kapan saja dan dimana saja, Anda bisa mengunjungi prudential.co.id dan dapatkan perlindungan terbaik yang Anda inginkan.

Belum ada Komentar untuk "Apa Saja Produk Asuransi Prudential untuk Penyakit Kritis?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel