Ini dia Cara Bermain Mobile Legends Di PC Tanpa Lag dan Tips Memilih Mouse Gaming

Ini dia Cara Bermain Mobile Legends Di PC Tanpa Lag dan Tips Memilih Mouse Gaming

Perlu kamu ketahui, untuk bisa bermain Mobile Legends di Pc kamu membutuhkan emulator Android, seperti emulator Nox Player. Lalu bagaimana cara main game Mobile Legends di PC tanpa lag dengan menggunakan emulator Nox Player?

Cara Setting Mobile Legends Di Nox Player

Langkah 1
Setelah kamu download nox player, kemudian install di PC kamu.

Langkah 2
Setelah berhasil menjalankan Emulator Nox tersebut, kemudian masuk ke akun Google Play Store dan install Mobile Legends : Bangbang di PC kamu.

Langkah 3
Sebelum memainkannya kamu hanya perlu mengubah konfigurasi Mobile Legends dengan cara menyesuaikan penggunaan di PC, hal ini dilakukan supaya dapat di gerakan dengan keyboard secara lebih leluasa. Dan untuk memunculkan Keyboard Control kamu bisa tekan ctrl+1.

Langkah 4
Lalu kamu bisa mengatur cara menggerakan Hero dengan AWDS dan juga mengatur tombol skill dengan tombol khusus MOBA.

Langkah 5
Kamu bisa menggerakan Hero dengan cara klik kanan mouse, sehingga kamu bisa menggunakan skill dengan QWER, seperti bermain game DOTA maupun LOL. Sedangkan untuk tombol lainnya, kamu bisa menggunakan Logo A atau sembarang klil di layar.

Langkah 6
Sekarang kamu bisa bermain game Mobile Legends ini dengan lancar. Selain itu, kamu juga bisa memainkan berbagai macam game Mobile dengan menggunakan emulator Nox Player yang dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur yang sangat lengkap oleh Nox Player.

Tips Memilih Mouse Gaming Yang Tepat

1. All-Purpose
Tipe mouse yang pertama ini merupakan mouse yang bisa diandalkan untuk bermain game FPS hingga MMO. Memang secara fitur biasanya standar dan hanya terbats pada pergantian tingkat DPI saja.

2. FPS
Game jenis FPS seperti Counter Strike, Battlefield, dan Point Blank, membutuhkan gerakan mouse yang lambat maupun cepat. Lambat ketika akan membidik musuh dengan lebih presisi, artinya tingkat DPI harus rendah. Sedangkan cepat dalam hal bergerak, yang artinya tingkat DPI harus tinggi. Sehingga untuk melakukan pergantian tingkat DPI pada saat bermain tentunya sangat merepotkan sekali. Oleh karena itu mouse FPS biasanya akan dibekali dengan “Sniper Button”. Dan tombol tersebut biasanya terletak di sisi kiri bodi mouse, sehingga bisa diraih ibu jari dengan mudah. Jadi, pada saat anda akan mengatur tingkat DPI on-the-go, anda hanya cukup tekan dan tahan tombol tersebut dengan menggunakan ibu jari.

3. MOBA dan MMORPG
MOBA dan MMORPG ini merupakan genre game yang berbeda, akan tetapi soal mouse game keduanya memiliki tipe yang sama karena kebutuhannya juga tidak jauh berbeda. Biasanya mouse game tipe ini memiliki bodi yang lebih gemuk karena terdapat sejumlah tombol yang cukup banyak. Tombol-tombol tersebut bisa kamu gunakan untuk shortcut yang berhubungan dengan game. Misalnya, tiap tombol tersebut digunakan untuk spell maupun serangan yang berbeda. Sehingga dengan intensitas game yang berjalan dengan sangat cepat dan dinamis, tentunya pemilihan mouse game yang tepat bisa membedakan antara hidup dan mati karakter anda.

4. Ambidextrous
Beberapa mouse game didesain secara khusus yang mengikuti kontur telapak tangan kanan sehingga lebih nyaman digenggam. Lalu bagaimana bagi para gamers bertangan kidal atau kiri, yang tentunya bisa menyulitkan untuk bermain. Namun anda jangan khawatir, dengan adanya mouse dengan tipe ambidextrous ini, yang didesain nyaman untuk digunakan oleh tangan kanan maupun kiri. Ciri khas dari mouse ini adalah dengan memiliki desain yang simetrikal. Dan biasanya terdapat tombol tambahan di kedua sisi kanan maupun kiri. Selain itu, penggunaan tiap tombol tersebut bisa diatur dengan menggunakan software bawaan.

Itulah cara bermain Mobile Legends di PC tanpa lag dan tips memilih mouse gaming, semoga tulisan ini ada manfaatnya, terutama bagi para gamers.

Belum ada Komentar untuk "Ini dia Cara Bermain Mobile Legends Di PC Tanpa Lag dan Tips Memilih Mouse Gaming"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel