Xiaomi Mi Note Masih Lebih Lambat Daripada Galaxy Note 4

Baru-baru ini di Jakarta telah dirilis sebuah smartphone dari vendor Xiamoi. Smartphone yang Xiamoi luncurkan yaitu smartphone dengan benchmark Mi Note. Kini smartphone besutan Xiamoi tersebut telah ramai diperbincangkan di dunia online.

Bahkan, smartphone tersebut juga diperbandingkan dengan smartphone besutan vendor lain. Salah satu smartphone yang menjadi perbandingan smartphone Xiaomi Mi Note yaitu Samsung Galaxy Note 4. Bagaimana posisi smartphone Mi Note dibanding Samsung Galaxy Note 4?

Mi Note yang memakai aplikasi AnTuTu yang lalu diuji lewat hasil benchmark yang ternyata menghasilkan nilai yang tinggi yaitu 46.714. Namun, berdasarkan GSM Arena (17/1/2015), hasil benchmark Smartphone Mi Note tersebut masih berada di bawah Samsung Galaxy Note 4 -yang merupakan smartphone dari vendor Korea Selatan dan Meizu MX4. Samsung Galaxy Note 4 mempunyai fitur yang dinilai masih lebih cepat dalam performanya dibanding dengan Xiaomi Mi Note.



Berdasarkan pada benchmark yang tinggi tersebut tak serta merta menawarkan pada kualitas keseluruhan sebuah ponsel. Mengingat bahwa setiap orang mempunyai kebutuhan masing-masing, maka ponsel ini tentu akan nyaman dipakai oleh orang yang mempunyai kebutuhan sesuai dengan penawaran ponsel Xiaomi Mi Tone.

Meski terbilang berada di bawah Samsung Galaxy 4 dan Meizu MX4, namun ketiganya tersebut memakai prosesor yang berbeda. Smartphone Mi Note ini memakai prosesor Snapdragon 801 yang juga dipakai oleh smartphone lain, ibarat OnePlus One, HTC One M8, dan Xiamoi Mi4. Dalam kelas prosesor Snapdragon, smartphone Mi Note ini menempati posisi teratas mengungguli smartphone pengguna prosesor Snapdragon yang lain.

Smartphone Mi Note ini ditujukan bagi kelas premium, hal tersebut dinilai dari desainnya yang tipis. Ketebalannya mencapai 6,95 mm dan beranya hanya mencapai 161 gram. Sehingga ponsel ini sangat ringan untuk dipakai untuk kebutuhan sehari-hari. Tentu ini menjadi suatu kemudahan, mengingat ponsel yang berat dan berukuran besar apabila dipakai dalam waktu usang akan menjadikan ketidaknyamanan dalam penggunaan.

Meskipun dilansir masih lebih lambat dari Samsung Galaxy Note 4, namun smartphone ini terbilang unggul di kelasnya. Mi Note ini dibekali dengan kamera 13 MP dan diterapkan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang akan mempertajam hasil potret. Dengan bekal kamera tersebut, tentu akan sangat menyenangkan apabila dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Seperti untuk mengabadikan momen liburan, program keluarga, dan lain-lain. Tentu santunan kamera smartphone Mi Note ini sangat bermanfaat bagi kebutuhan banyak orang.

Mungkin anda tertarik untuk mempunyai Xiaomi Mi Note? Meski lebih lambat dibandingkan Samsung Galaxy Note 4 namun tentu smartphone Xiaomi Mi Note tetap mempunyai keistimewaan tersendiri. Pelajari kelebihannya dan segera milikilah smarphone anyar produksi vendor Xiaomi ini. 

Belum ada Komentar untuk "Xiaomi Mi Note Masih Lebih Lambat Daripada Galaxy Note 4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel