Toyota Motors : Mtrc, Konsep Kendaran Periode Depan

MTRC

Motor Triathlon Race Car


Waktu senggang, tidak ada kerjaan mampir ke toyota, eee ada yang menarik,  untuk itu aku share supaya semua tahu bahwa ternyata pemikiran insan sudah lebih jauh memandang ke depan tanpa kita ketahui, sedangkan kita masih jalan di tempat, when me will be move on ? we just left behind them

 Adalah desain kendaraan sport yang akan dipakai oleh pengendara masa. Kendaraan ini mempunyai design dan konsep yang sangat sporty. Kelak, akan menjadi bintang dari Gran Turismo 4, video game yang terkenal.

Fungsi berkendara yang dinamis disiapkan oleh Fuel Cell Toyota tanpa gas buang, dan sistem by-wire yang menggunaan ke-4 roda motor elekrik dengan memperlihatkan kontrol ke seluruh roda secara paralel. Penyesuain suspensi yang tinggi dan kemampuan ban untuk beradaptasii terhadap kondisi jalan menambah kenikmatan.

In-Wheel Motor

MTRC dilengkapi oleh empat motor listrik di setiap roda, digerakkan oleh fuel cell higrogen yang hanya mengeluarkan air H2O atau zero emission. Sehingga MTRC yaitu kendaraan beroda empat sport yang ramah lingkungan.

Fuel Cell Hybrid

MTRC menunjukan bahwa kendaraan beroda empat balap pun bisa memakai mesin hybrid yang ramah lingkungan tapi tetap menampilkan performa mesin balap yang baik. Fuel Cell Hybrid atau FC Stack ini memakai hidrogen dan hanya mengeluarkan air sebagai hasil sampingannya.


Mixed Reality

Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara dan penumpang memantau bermacam-macam gosip melalui media Head Up Display (HUD). Misalnya memantau temperatur jalan, kondisi ban, kecepatan atau berinteraksi dengan piranti kendaraan beroda empat lainnya dalam mengoptimalisasi performa.

Aerodynamic efficiency

Spoiler belakang yang melengkung memperlihatkan efisiensi aerodinamis sebaik yang diberikan oleh hidung depan kendaraan beroda empat ini.

Seluruh desain bodi MTRC dimaksudkan untuk mengatur pedoman udara secara optimal untuk memperlihatkan peningkatan kecepatan dan stabilitas kendaraan beroda empat secara keseluruhan.

Demikian artikel ihwal MTRC konsep kendaraan beroda empat masa depan
Semoga bermanfaat.
Sumber: toyota.astra.co.id

Belum ada Komentar untuk "Toyota Motors : Mtrc, Konsep Kendaran Periode Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel