Panduan Cara Memodifikasi Mobil

CARA Memodifikasi Mobil

 Tentu saja hal yang harus diperhatikan ialah sebagai berikut  Panduan Cara Memodifikasi Mobil
Tentu saja hal yang harus diperhatikan ialah sebagai berikut :
  1. Tentukan Konsep
  2. Siapkan budget / anggaran
  3. Daftar komponen
  4. Tempat memodifikasi / Rumah modifikasi
 Bagian kendaraan beroda empat yang dapat anda modifikasi :
     Tentu saja hal yang harus diperhatikan ialah sebagai berikut  Panduan Cara Memodifikasi Mobil
  1. Mesin
  2. Pelek
  3. Body kit
  4. Audio
  5. Interior



1. Tentukan Konsep

Konsep dalam  memodifikasi mobil sangat diharapkan untuk kita tahu akan menjadi apa bentuk kendaraan beroda empat kita nanti. Apakah anda ingin yang elegan atau yang ekstrim, itu harus ditentukan dariawal biar kita tidak gundah di tengah jalan nati.

2. Budget / Anggaran

Anggaran merupakan aspek yang penting dalam memodifikasi mobil, kita punya konsep yang manis tapi tidak punya budget yang mencukupi tentu saja itu hampir percuma. Tentu saja iya, kalau tidak ada uang ya dari mana kita beli barang2 nya?? ya kan..

3. Daftar Komponen

Daftar komponen yang dimaksud ialah daftar barang yang akan dipakai dalam memodifikasi mobil. Daftar barang ini berfungsi sebagai pengingat antara barang yang sudah di beli atau yang belum di beli, daftar ini juga dapat membantu dalam menghitung berapa banyak budget yang sudah dikeluarkan, sehingga kita dapat mengontrol uang kita .

4. Tempat Modifikasi / Bengkel modifikasi

Jika semua diatas sudah tamat saatnya menentukan daerah untuk memodifikasi kendaraan beroda empat kita,
Syarat bengkel :
  • Teruji kualitasnya
  • Terpercaya
  • Harga yang murah ( relative )
  • dll

Bagian yang perlu / dapat anda modifikasi ( tergantung harapan dan budget ) :

1. Mesin

Pada bab mesin ini kalau anda penggila kecepatan, anda dapat mengubahnya menjadi kendaraan beroda empat yang cepatnya diatas rata2 dan tentu saja berbanding lurus dengan budget yang wahh, tapi kalau ingin yang biasa biasa saja tampaknya mesin tidak harus kita modifikasi ( tapi kayanya ada yg kurang si )

2. Pelek dan Ban

MEmodifikasi pelek ini penting, alasannya ialah jikalau semua sudah kita modifikasi tapi pelek dan bannya masih standar akan kelihatan gimana gitu, lebih tepatnya menjijikan, menyerupai orang yang pakai gaun tapi kakinya pakai sandal jepit.

3. Body Kit

Ini tampaknya bab yang harus dimodifikasi alasannya ialah adalah bab yang paling kontras diantara bab lainnya ( yaiyalah ), tentu saja warna sangat mempengaruhi, pemilihan warna yang salah dapat berakibat fatal. bab body juga perlu ditambahkan custom bemper depan dan belakang, dan side skirt biar lebih menarik.

4. Audio

Sepertinya dalam dunia modifikasi, Audio ini tak pernah ketinggalan. Kalau aku sendiri kurang suka dengan modifikasi audio ini, aku lebih suka dengan ketenangan.

5. Interior

Bagi aku ini ialah bab yang terpenting, alasannya ialah bekerjasama dengan kenyamanan berkendara dan secara pribadi juga bekerjasama dengan keselamatan kita, percuma kendaraan beroda empat manis tapi jegger, kecelakaan.



Demikian Panduan memodifikasi mobil ini, walaupun sedikit aku harap cukup menunjukkan citra cara memodifikasi mobil

Belum ada Komentar untuk "Panduan Cara Memodifikasi Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel