Flipagram : Buat Koleksi Foto Android Jadi Lebih Menarik


Siapa yang pernah berpikir bahwa suatu hari akan tiba suatu aplikasi yang membuat kita sanggup melihat slide liburan atau foto kenangan kita menjadi benar-benar menarik dan menyenangkan. Berkat teknologi mobile dan munculnya dampak filter digital, kita sanggup mengubah foto biasa menjadi sebuah karya seni.

Flipagram merupakan aplikasi mobile yang memungkinkan kita membuat sebuah slide video dari koleksi foto kita, menambahkan musik dan memudahkan kita untuk mempublikasikan slideshow yang gres dibentuk ke Instagram , Facebook , dan banyak lagi ...

Flipagram




Deskripsi
Hidupkan Momen Anda dengan Flipagram™
Buat dongeng video singkat nan indah memakai Instagram dan foto Rol Kamera Anda diiringi musik yang Anda sukai! "Jika Anda ingin foto Instagram yang berlimpah tampak menarik, aplikasi Flipagram yang gres dirilis ini niscaya akan Anda sukai." -AppAdvice

Buatlah Flipagram Anda dalam 3 langkah mudah: 
1. Pilih - Ambil kamera dari rol kamera, album, Instagram, atau kamera dalam aplikasi
2. Buat - Sortir, Tambahkan judul, pilih lagu latar, dan sesuaikan kecepatan
3. Posting - #flipagram di Instagram, Facebook, YouTube atau lewat email

Kelebihan

Slideshow ini menyenangkan, kecil sangat gampang untuk dibuat. Sangat sederhana serta gampang untuk membuat 15 detik slideshow video dan membagikannya di Instagram, atau media umum lainnya. 

Kekurangan

Masih mempunyai bugs terkait fitur share. Terkadang aplikasi tidak bekerja dengan baik saat slideshow yang kita buat dibagikan ke facebook atau youtube. Namun masih sanggup diatasi dengan menyimpannya kegaleri kemudian memostingnya dengan aplikasi media umum secara terpisah.

Kesimpulan

Jika Anda mempunyai kepentingan dalam membuat slideshow sederhana untuk membuatkan di situs jejaring sosial favorit Anda, ini yaitu aplikasi cantik untuk mewujudkannya.

Belum ada Komentar untuk "Flipagram : Buat Koleksi Foto Android Jadi Lebih Menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel