Desain Mesin Kopi Yang Unik

Mypressi Twist


Mypressi telah memperkenalkan mesin espresso pertama di dunia yang penuh portabel. Disebut "Twist," yakni mesin kopi bergaya portabel, ringan dan gampang untuk digunakan, sedangkan menjanjikan sebuah pengalaman kopi yang luar biasa di perjalanan.

Espresso waker


Lee Espresso waker dirancang untuk membantu Anda membuka mata Anda dengan kedaluwarsa dari espresso secangkir teh. Yang membutuhkan pelayan untuk berjalan di kamar Anda dengan secangkir kopi panas untuk mengucapkan selamat pagi?

Coffee Mixer


Gambar ide dari struktur kerang, Iran desainer Behzad Hormoz telah dibentuk mixer kopi unik namun canggih yang sepertinya untuk memperkaya pengalaman Anda menyeduh. Membungkus sebuah ketel terbuat dari Pyrex, segelas borosilikat dengan koefisien perluasan rendah dipakai untuk gelas tahan panas dalam memasak dan kimia, dalam struktur bola akibat dalam plastik, perusahaan bir kopi mengintegrasikan baterai isi ulang, sehingga sanggup dipakai selama perjalanan dengan keluarga atau teman-teman

IMO Coffee maker


Mendapatkan secangkir kopi diseduh baik sendiri bukan problem besar dengan IMO canggih pembuat kopi. Ini telah dirancang untuk memperkaya pengguna dengan pengalaman menciptakan kopi yang unik.

Presovar oleh Necas Martin


Dibuat oleh desainer Ceko Martin Necas, Presovar merupakan generasi berikutnya dari pembuat kopi desainer yang tidak hanya dilakukan untuk tee tetapi juga menambah petunjuk untuk mewah dengan ruang dapur. Desain grafis fitur siluet tak beraturan yang pribadi meminjamkan itu identitas sebagai sebuah karya seni.

Coffee Machine


Dirancang oleh Kamil Kurka, lulusan dari University of West Bohemia, Institut Seni dan Desain, sebagai salah satu proyek semester selama kursus ihwal Desain Industri.

Podi coffee maker



Dirancang oleh Vinod Gangotra untuk Selec Line (Asia), yang "podi" yakni pembuat kopi melayani tunggal untuk dipakai dengan kaku kapsul.

Belum ada Komentar untuk "Desain Mesin Kopi Yang Unik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel