Cara Membedakan Cdi Brt Yang Orisinil Dengan Yang Palsu


Untuk mengetahui CDI BRT orisinil atau palsu dengan melihat ciri-cirinya memang agak sulit dengan melihat sekilas. Berikut ini tips cara mengetahui CDI BRT orisinil apa palsu simak dibawah ini:

1. Dengan Membedakan Dari Warna
Hal yang demikian yang sanggup membedakan Cdi BRT yang orisinil mempunyai warna carbon black dengan corak hitam halus dan sedangkan pada yang palsu mempunyai warna carbon black corak putih kotak. Untuk Cdi BRT yang orisinil tercantum nomor part Cdi, model compatible sepeda motor, tanggal produksi dan importir atau daeler resmi BRT. Dan untuk Cdi BRT yang palsu tidak mempunyai atau tercantum apapun.


2. Cek Bagian Soket
Pada bab soket, Cdi BRT yang orisinil terdapat 3 lampu LED merah untuk power supply, merah untuk dual grup band dan biru untuk blue eyes. Dan sedangkan untuk Cdi BRT yang palsu hanya mempunyai 2 LED saja.


3. Cek Warna Kabel
Perhatikan juga bab kabel dualbandnya (khusus yang dualband ya). Warna Kabel Dual Band oranye dan hijau pada cdi BRT asli. Sedangkan cdi BRT palsu terdapat kabel berwarna oranye hijau dan putih.


4. Cek Bagian Boks Pada Cdi BRT
Cara ini yang paling simpel ialah dengan mengecek diboks belakangnya pada Cdi BRT yang orisinil terdapat nomor arahan yang akan berubah setiap pengiriman. Dan sedangkan pada Cdi BRT yang palsu tidak tertera nomor arahan tersebut.




Sebaiknya Anda membeli di daerah penjual CDI BRT yang terjamin ke asliannya. Walaupun harganya mungkin lebih mahal sedikit, namun kualitas lebih terjamin.


Belum ada Komentar untuk "Cara Membedakan Cdi Brt Yang Orisinil Dengan Yang Palsu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel