8 Kota Paling Jelek Untuk Bekerja Di Dunia

8. Guangzhou - China


Kota besar di daerah selatan China, tepatnya di provinsi Guangdong ini memang menjadi salah satu kota industri terbesar di dunia. Sehingga tak heran bila tingkat polusi di Guangzhou cukup buruk. Dengan seringnya kota diselimuti oleh asap pabrik, beberapa orang bahkan berkelakar bila Guangzhou ibarat kota bom dan berbahaya untuk tinggal, apalagi bekerja.


7. Ho Chi Minh City - Vietnam

Menjadi ibukota Vietnam dan terletak di negara tropis, mungkin membayangkan bekerja di kota Ho Chi Minh cukup menyenangkan. Tapi rupanya tidak, dengan kondisi sanitasi yang jelek sehingga rawan penyakit, iklim di Ho Chi Minh memang buruk. Selain itu akomodasi kesehatan dan infrastuktur yang tak memadai menciptakan Ho Chi Minh kurang sempurna untuk menjadi lokasi bekerja.


6. Bogota - Kolombia

Well, apa yang menciptakan ibukota Kolombia ini menjadi kota jelek untuk mencari kerja? Praktis saja, kau ingin bekerja di kota dengan kondisi yang sehat bukan? Dan Bogota tak dapat memperlihatkan hal itu. Bogota memang menjadi kota dengan tingkat polusi udara paling jelek dan sangat serius. Seakan tak cukup, kondisi politik negara mengakibatkan Bogota memang tak cocok untuk bekerja.


5. Nairobi - Kenya

Ada beberapa hal yang menciptakan kau untuk berpikir berulang kali mencari kerja di Nairobi. Sebagai ibukota negara Kenya, kondisi iklim Nairobi cukup buruk. Meskipun menjadi salah satu kota termaju di Afrika, justru tingkat kriminalitas di Nairobi sangat tinggi bahkan berbahaya. Tak mau kan kau bekerja malah kehilangan uang dan menjadi target rampok?


4. Mumbai - India

Kota sebagai sentra perekonomian di India ini memang mempunyai museum, arsitektur bangunan, hingga restoran yang terbaik. Namun coba kau mencari ke daerah pinggiran Mumbai. Kamu akan menemukan kondisi kemudian lintas yang super buruk, kumuh, hingga problem keamanan menciptakan setiap para pencari kerja akan berpikir berulang kali untuk mencari penghidupan di Mumbai.


3. Almaty - Kazakhstan

Salah satu problem utama ibukota Kazakhstan ini yaitu lokasinya yang terpencil. Sehingga itu kuat terhadap problem perumahan, akomodasi pendidikan dan kesehatan, infrastuktur hingga minimnya lokasi hiburan mengakibatkan Almaty tak baik untuk bekerja. Belum lagi buruknya polusi udara, kondisi sanitasi dan penyakit menjadi penyebab kota ini dihindari para pencari kerja.


2. Jakarta - Indonesia

Oke, ibukota negara tercinta kita memang masuk sebagai salah satu kota terburuk untuk bekerja di dunia. Kenapa? Meskipun dalam krisis global Indonesia dapat bertahan, namun kondisi lingkungan Jakarta dengan sanitasi jelek dan polusi udara (serta macet) menjadi penyebab utama. Kurangnya akomodasi kesehatan yang merata, kondisi politik dan ekonomi tak stabil serta rawan kriminalitas, harus menciptakan Jakarta banyak berbenah menjadi lebih baik untuk bekerja.


1. Lagos - Nigeria

 tepatnya di provinsi Guangdong ini   memang menjadi salah satu kota industri terbesar di  8 Kota Paling Buruk Untuk Bekerja di Dunia
Sebagai kota terbesar di negara terbesar daerah Afrika, Lagos memang mempunyai banyak problem ibarat polusi, kebersihan, akomodasi kesehatan dan pendidikan hingga infrastuktur. Menjadi kota dengan tingkat resiko tertinggi untuk bekerja, problem kriminal menjadi hal yang cukup berbahaya di Lagos selain kondisi politik dan ekonomi yang tidak stabil. Praktis stress di Lagos, tak cocok untuk para pekerja.

Belum ada Komentar untuk "8 Kota Paling Jelek Untuk Bekerja Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel