7 Perempuan Paling Kaya Di Dunia

Jika Anda berpikir perempuan terkaya di dunia berasal dari Hollywood saja, Anda salah besar. Sebagian perempuan yang terdaftar sebagai jutawan di dunia ibarat yang dilansir dari Mag for Women ini justru sering tidak dipublikasikan kekayaannya. Siapa saja? Simak selengkapnya.


1. Bettencourt

 Wanita yang satu ini yaitu pemegang saham utama perusahaan kecantikan asal Prancis, L'Oreal. Kekayaan bersihnya mencapai USD 30 juta (sekitar Rp 290 miliar). Hal itu pun menciptakan perempuan berusia 90 tahun tersebut menjadi perempuan terkaya di dunia.


2. Christy Walton

 
Suaminya, John Walton, yang meninggal pada tahun 2005 silam menciptakan Christy menjadi perempuan terkaya di dunia. Pasalnya ia mewarisi kekayaan jaringan supermarket raksasa, Wal-Mart, sebesar USD 15,7 juta (sekitar Rp 123 miliar).


3. Miuccia Prada

 
Memiliki benda-benda bermerek Prada memang menjadi pujian bagi perempuan tertentu. Namun dapat dibilang perempuan paling beruntung yaitu Miuccia Prada. Dengan kekayaan sebesar USD 12,4 (sekitar Rp 121 miliar), Miuccia menjadi cucu perempuan pendiri perusahaan dan desainer produk glamor tersebut.


4. Jacqueline 

 
Jacqueline bersama adiknya mewarisi Mars Inc, produsen permen populer di dunia. Kekayaan bersihnya mencapai USD 17 juta (sekitar Rp 166 miliar).



5. Iris Fontbona

 
Bisnis pertambangan di Chile dapat dikatakan telah dikuasai oleh Luksic Group. Hal itu pun menciptakan Iris mewarisi kekayaan suaminya yang meninggal pada tahun 2005. Perusahaan tersebut bahkan mendapat uang bukan melalui pertambangan saja, tetapi juga sektor industri dan minuman.


6. Georgina Rinehart

 
Sama ibarat Iris, Georgina juga menjadi perempuan terkaya di dunia berkat bisnis di sektor pertambangan. Wanita asal Australia tersebut pun menjadi Kepala Eksekutif Hancock Prospecting Pty Ltd dan HPPL Group semenjak ditinggal mati ayahnya pada tahun 1992 silam.



7. Anne Cox Chambers

 
Anne yaitu putri pendiri Cox Enterprises ,James M. Cox. Perusahaan tersebut mencakup Cox Communications (kabel), Cox Media Group (koran, TV dan stasiun ransum), Manheim (lelang mobil) dan Autotrader.com. Di usianya yang sudah mencapai 93 tahun, Anne tetap bekerja keras untuk menyebarkan perusahaannya.

Belum ada Komentar untuk "7 Perempuan Paling Kaya Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel