7 Kecelakaan Medis Yang Dapat Terjadi Pada Pasien

 1. Alat kedokteran tertinggal di dalam tubuh
 
Hal ini telah terjadi beberapa kali alasannya perawat yang ikut melaksanakan operasi pada pasien biasanya melupakan jumlah peralatan yang digunakannya dalam tubuh.  ketika selesai, mereka terkadang melupakan satu atau dua alat dalam badan pasien. Jika Anda menerima rasa sakit tak wajar, pembengkakan, atau demam sehabis operasi, sebaiknya segera periksakan .


2. Salah pasien

 Salah pasien atau pasien yang tertukar sanggup terjadi ketika staf rumah sakit salah mencampurkan nama atau penyakit yang diderita.  Sebelum melaksanakan mekanisme operasi di sebuah rumah sakit, sebaiknya cek ulang biodata Anda pada perawat. Pastikan nama, kawasan tanda lahir, dan warta lainnya benar. 


3. Dokter palsu


Beberapa bintang film atau orang pernah berpura-pura menjadi dokter. Tentunya obat atau investigasi yang mereka berikan pada pasien juga palsu dan sanggup semakin memperburuk keadaannya.  Sebelum diperiksa dokter, sebaiknya periksa apakah dokter atau rumah sakit yang Anda datangi mempunyai dapat dipercaya tinggi. 



4. Instalasi Gawat Darurat yang penuh
 
Ketika UGD sudah penuh, seseorang sanggup merasa sangat kesakitan hanya alasannya menunggu kawasan tidur kosong.  Ada baiknya kalau Anda terlebih dahulu memesan kawasan atau meminta dokter menelepon instalasi gawat darurat sebelum Anda tiba. 



5. Gelembung udara dalam darah
 
Penggunaan tabung dada cukup umum di rumah sakit. Namun kesalahan sanggup terjadi ketika perawat tidak menutup tabung dada dengan rapat, Hal ini berbahaya alasannya udara sanggup terjebak dan memotong suplai darah ke paru-paru, jantung, ginjal, dan otak. 


6. Mengobati bab badan yang salah
 
 Meski jarang terjadi, namun hal ini sangat sanggup terjadi. Hal ini dikarenakan grafik pasien yang tidak benar atau dokter yang salah membaca hasil rontgent. Ada baiknya Anda mengonfirmasi perawat dan dokter bedah mana yang melaksanakan operasi serta bab badan mana yang seharusnya dioperasi. 
 

7. Bangun ketika operasi

Ini tentu tak ingin dialami oleh semua orang. Beberapa dokter menawarkan anestesi yang lebih sedikit sehingga memungkinkan penumpang berdiri dikala difoto. Jika kadar anestesi yang dipakai cukup kecil maka seseorang sanggup terbangun atau terjaga, namun tak sanggup mencicipi apa yang dilakukan. Kebanyakan pasien hanya sanggup mencicipi tekanan setiap kali bab tubuhnya dicolek, atau dipotong.

Belum ada Komentar untuk "7 Kecelakaan Medis Yang Dapat Terjadi Pada Pasien"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel