5 Perawatan Wajah Paling Unik Dan Asing Di Dunia

1. Terapi Jarum Mikro


Roller jarum mikro ini ibarat alat penyiksaan masa pertengahan, memutar ratusan jarum kecil. Dirancang untuk menusuk kulit pada tingkat mikroskopis, yang kemudian merangsang sel jaringan pada kulit untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan juga memperlebar pori ketika santunan krim. Banyak selebriti yang dikatakan telah memakai perawatan jarum mikro, dan sangat terkenal di Cina. Sedangkan efektivitas pengobatan itu sendiri masih sanggup diperdebatkan.


 
2. Penggunaan Sel Induk

 
Penggunaan sel induk dalam perawatan medis masih sangat kontroversial, ada yang pro dan kontra dengan cara ini. Pada dasarnya, sel-sel induk sanggup "mengubah" menjadi sel lain, dan dipakai oleh badan untuk menciptakan perbaikan jaringan yang rusak. Satu-satunya pengobatan sel induk yang disetujui oleh US Food and Drug Administration ialah transplantasi sumsum tulang untuk penyembuhan leukemia. 

Tapi itu tidak menghentikan banyak pasien mencari klinik operasi plastik, dimana sel-sel yang diambil dari badan melalui sedot lemak, kemudian kembali disuntikkan ke wajah, untuk memperbaiki keriput. Sayangnya kelemahan mekanisme ini ialah tidak ada cara untuk memprediksi persis bagaimana sel akan berperilaku. Satu teladan mengerikan terjadi dimana seorang perempuan tumbuh tulang di kelopak matanya. 


3. Urine (Air Kencing)

 
Sebagian besar dari kita mempunyai relasi mutlak dengan urin, yaitu ketika buang air kecil (kencing). Asa sebuah komunitas kecil yang khusus meneliti secara terencana restoratif urin. Orang-orang ini mengklaim minum urin sanggup menyembuhkan (atau setidaknya meringankan gejala) sejumlah besar penyakit, mirip lupus, multiple sclerosis, dan bahkan kanker. Urine juga dipakai untuk perawatan kecantikan, ketika dioleskan, mereka mengklaim itu sangat baik untuk kulit, membersihkan psoriasis, eksim, dan jerawat. Urin terbaik biasanya diambil pada midstream (kencing pertama) di pagi hari, ketika hormon menguntungkan telah terproduksi semalam. Namun komunitas medis yang sah tidak mengakui manfaat apapun untuk konsumsi urin.  


4. Krim Kotoran Burung

 
Yang ini ialah ramuan krim perawatan wajah dari budaya Geisha di Jepang. Mungkin selama ini yang paling dikenal dari geisha ialah makeup pancake putih yang merusak kulit. Untuk mengembalikan penampilan mereka, geisha memakai cream yang terbuat dari kotoran burung bulbul, yang berisi revitalisasi enzim. Shizuka seorang staff spa glamor di Manhattan Jepang, akan menjelaskan pada anda untuk percaya. 

Hanya dengan $ 180, mereka akan melukis wajah anda dengan kotoran burung, dibersihkan dengan hati-hati di bawah sinar ultraviolet dan dicampur dengan beberapa materi lain untuk menghilangkan wangi yang tidak menyenangkan. Sementara masih banyak yang meragukan, namun beberapa pelanggan telah menyatakan wajah mereka tampak "cerah" sehabis perawatan


5. Menampar Wajah ala Thailand

 
Layanan merawat wajah dengan ditampar ini ditawarkan oleh Tata spesialis massage dari Bangkok pada klinik kecantikannya di San Francisco. Pengobatan terdiri dari mencubit dan memanipulasi kulit juga menampar ringan yang dikatakan sanggup menghilangkan keriput dan mengecilkan pori-pori. Walaupun hasil dari perawatan menampar wajah ini masih sangat sanggup diperdebatkan, tetapi layanan ini tidak murah . Untuk satu sesi selama 15menit dikenakan biaya $ 350 (Rp 3.500.000,-).  

Belum ada Komentar untuk "5 Perawatan Wajah Paling Unik Dan Asing Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel