5 Kamar Hotel Paling Unik Di Dunia

Kamar hotel tidak hanya dibentuk senyaman mungkin tapi juga seunik mungkin. Masalahnya, banyak juga wisatawan yang sengaja mencari kamar unik untuk mencicipi liburan berbeda. Inilah 5 Kamar Hotel Terunik di Dunia. 

Mulai dari kamar hotel ala pemancing profesional sampai kamar David Beckham. Berikut 5 tema kamar hotel paling asing sedunia yang dikumpulkan oleh Huffington Post.

1. Kamar tema ikan trout di Vermont, AS

 
  Hotel Pitcher Inn di Warren, Vermont, AS, sekilas tampak hotel bed n' breakfast (BnB) biasa saja. Tapi dikala masuk ke dalam kamarnya, pandangan Anda pun akan pribadi berubah. Ada 11 kamar dengan masing-masing tema yang berbeda. 

Satu kamar yang paling asing ialah kamar dengan tema ikan trout. Ikan besar yang jadi favorit para pemancing ini bisa ditemui dengan gampang di kamar ini. Ada banyak pajangan ikan trout yang menggantung di dalam kamar. Disempurnakan dengan kamar yang dilapisi kayu dan sofa yang berwarna senada. 

2. Kamar tema arkeologi di New York, AS
 
 

The Roxbury ialah salah satu hotel paling funky yang ada di daerah Catskills, New York, AS. Dari 27 kamar yang disediakan di sana, hampir semuanya unik. Setiap kamar mempunyai dekorasi keren dan teknologi yang terbaru. 

Ruang Archaeologist's Digs jadi salah satu kamar yang paling aneh. Kamar ini mempunyai tema arkeologi. Anda pecinta sejarah dan arkeologi akan bahagia menginap di sini. Serasa ibarat Indiana Jones atau Lara Croft dikala bermalam di sini. 
 

3. Kamar tema filsafat di Amsterdam, Belanda
 


Sudah bukan hal yang asing jikalau berlibur ke Belanda dan menemukan bangunan, pelayanan maupun hotel yang unik. Terutama di Amsterdam, memang banyak hal asing nan unik yang bisa ditemui, termasuk menemukan Sandton Hotel. 

Hotel ini sangat pas untuk para penggemar filsafat. Ada 38 ruangan yang masing-masing bertemakan filsafat atau budaya lokal di sana. Meski setiap ruangan tidak terlalu besar, namun sensasi berada di ruangan tersebut akan menciptakan luas bukanlah duduk kasus besar. 

Pilih sendiri ruangan yang diinginkan dan menyelamlah dengan pedoman ala filsuf melalui dekornya. Ada beberapa ruang antara lain Sarte Room dan Thoreau Room.
 

4. Kamar tema emas di Berlin, Jerman
 

Apa rasanya menginap di kamar serba emas, penasaran? Coba saja menginap di Michelberger Hotel, Berlin, Jerman. Hotel ini menyediakan kamar bergaya glamor dan romantis dengan harga yang terjangkau. 

Chalet and Gold Room ialah salah satu kamar paling asing yang bisa ditemui di sini. Tidak terlalu besar, namun ruangan ini bisa membawa suasana berbeda. Hampir semua sudutnya berwarna emas, namun tetap lezat dipandang mata. Cobalah sendiri bermalam di kamar "emas".
 

5. Kamar tema David Beckham, Cancun, Meksiko
 


Siapa yang tidak kenal dengan pemain bola kelas dunia David Beckham. Suami dari Victoria Beckham ini memang digilai banyak orang, baik laki-laki ataupun wanita. Tak heran jikalau ada kamar dengan tema dirinya. 

Mayafair Design Hotel di Cancun, Meksiko memperlihatkan kamar dengan tema David Beckham. Sebenarnya kamar ini biasa saja. Satu hal yang membuatnya tidak biasa ialah foto besar di tembok belakang tempat tidur yang bergambar Beckham dengan pose menggoda. 

Foto Beckham lainnya sanggup gampang ditemui di tempat lain. Di kamar mandi, erat tempat menggantung pakaian, dan banyak tempat lainnya, Anda serasa diintai seleb lapangan bola. Banyak orang yang menganggap kamar ini dibentuk khusus untuk kaum gay. Namun tidak menutup kemungkinan perempuan penggila Beckham pun rela menginap di sini.

Belum ada Komentar untuk "5 Kamar Hotel Paling Unik Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel