10 Tablet Android Terbaik 2015/2016

Android merupakan OS mobile terpopuler di Dunia, tak mengherankan kalau pasar tablet dikusai oleh Android. Walau mungkin market share tablet terbesar masih dipegang sang peloper tablet, Apple dengan iPadnya. Dimana iPad masih menjadi tablet primadona, paling banyak terjual dengan pangsa pasar 26,9%. Baru diikuti salah satu raja smartphone Android - Samsung, yang dikala ini menguasai 17,2% pasar tablet global.

Salah satu bukti Android merajai pasar tablet. Beberapa waktu kemudian Bos Android - Pichai mengumumkan bahwa dari seluruh total pengiriman tablet ke aneka macam penjuru dunia, 62% di antaranya ialah tablet berbasis sistem operasi Android. Presentase tersebut naik dibandingkan tahun 2013 kemarin yang 'hanya' mencapai 46% dari total pengiriman tablet. Seperti yang kami kutip dari tekno.liputan6.com

Mengapa menentukan Android? Karena Android open source, didukung ekosistem aplikasi terbaik, siapa pun sanggup memodifikasi bagaimana tampilannya dan bermain-main dengan fungsinya. Selain itu sebab opensource harganya jadi lebih murah dibanding tablet lain yang mempunyai OS berbayar.

Untuk Anda yang sedang ingin berbelanja tablet tetapi tidak menginginkan sebuah iPad dan kemungkinan besar ingin berbelanja sebuah tablet Android. Kami telah merangkum beberapa tablet android terbaik dari aneka macam bagian dunia.

Di bawah ini ialah tablet favorit kami yang berjalan dengan OS Android. Daftar tablet Android terbaik ini akan kami terus perbarui, dengan meninjau produk-produk gres yang memasuki pasar, untuk mencermikan yang terbaik dikala ini. Selain itu Anda sanggup cek posting kami mengenai 10 Tablet Murah Terbaik 2015 untuk tablet dengan harga terjangkau.

Berikut ini 10 Tablet Android Terbaik di Dunia :

Google Nexus 9



Google Nexus 9 merupakan tablet yang dibangun khusus untuk segmen premium. Nexus 9 dibalut dengan casing berbahan logam serta memakai prosesor berkinerja tinggi berarsitektur 64-bit "Nvidia Tegra K1 2,3 GHz". Selain itu terdapat fitur speaker front facing dan keyboard yang sanggup dilepas-pasang. Kinerja yang cepat dan update yang konsisten menciptakan tablet ini menjadi tablet Android terbaik yang ada dikala ini.

Samsung Galaxy Tab S



Samsung telah menandakan tablet karya terbaiknya dengan meluncurkan Tab S. Tablet premium kelas atas yang merupakan pesaing berat untuk iPad dari Apple, berkat layarnya yang cantik, kinerja yang baik serta daya tahan baterai yang luar biasa.

Sony Xperia Z2 Tablet

Tablet ini mempunyai desain yang indah dan elegan serta dibangun dengan prosesor yang tangguh, sayangnya tak ada pilihan flash kamera. Salah satu hal terbaik dari Sony Xperia Z2 yaitu daya baterainya yang baik, tablet ini sanggup menemani Anda seharian.

Google Nexus 10



Google Nexus 10 mempunyai layar yang terang dan tajam. Dengan resolusi layar yang tajam, tablet ini merupakan pilihan yang cocok untuk hiburan dan penggunaan profesional. Namun sayangnya tablet ini hanya sanggup terkoneksi wifi dan tidak mempunyai slot micro SD

Samsung Galaxy Tab Pro 10.1


Samsung Galaxy Note mempunyai resolusi layar yang sangat tinggi, tak heran kalau layarnya tajam dan cerah menjadikannya salah satu tablet terbaik. Namun sayangnya layarnya yang sangat tajam harus dibayar mahal dengan daya yang tinggi, sehingga tablet ini hanya sanggup hidup sekitar 7 jam dan 44 menit saja. Tablet yang sangat baik untuk menonton film ataupun surfing web.

LG G Pad 8.3



Dengan kinerja yang cepat dan sanggup diandalkan, LG G Pad 8.3 merupakan tablet terbaik berukuran kecil yang solid, tetapi untuk tablet yang lebih terjangkau serta lebih murah Google Nexus 7 ialah pilihan yang lebih baik.

Samsung Galaxy Note Pro 12.2

Jika kau benar-benar membutuhkan tablet berlayar lebar ibarat Note 12.2 yang berlayar lebar serta indah dan fitur Remote PC, maka Samsung Note 10.1 merupakan pilihan yang sempurna untuk Anda, namun kalau layar bukan menjadi pertimbangan yang penting maka Galaxy Tab S sanggup menjadi pilihan yang lebih baik.

Amazon Kindle Fire HDX 7




Dengan layar HD, baterai yang mengesankan, desain ringan, prosesor quad-core yang cepat dan tombol Mayday yang memperlihatkan support 24/7, tablet ini merupakan komputer tablet kecil terbaik untuk Anda yang lebih berpengaruh daripada eReader.

Belum ada Komentar untuk "10 Tablet Android Terbaik 2015/2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel