Sungai Asing Di Gurun Tandus Arab

 Fenomena gila dan aneh sekaligus unik terjadi di sebuah padang gurun Timur Tengah Sungai Ajaib di Gurun Tandus Arab

Fenomena gila dan aneh sekaligus unik terjadi di sebuah padang gurun Timur Tengah: anutan deras sungai pasir bercampur es seukuran kelereng. Padahal penampakan tersebut tak lazim, apalagi di area padang tandus menyerupai itu.

Penduduk setempat terlihat terkejut ketika menyaksikan insiden tersebut. Saat butiran pasir bercampur butiran es mengalir di Empty Quarter yang terletak di Arab Saudi -- salah satu gurun terbesar di Bumi.

Perubahan cuaca yang tengah terjadi di Timur Tengah, mengakibatkan teladan yang tidak biasa, termasuk timbul hujan es.

Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, spesialis geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany - ia menyampaikan bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) ketika ini telah dimulai, kini salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah Semenanjung Arab, pada ketika itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu tempat yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini merupakan fakta sains yang tidak dapat dibantah.

Kejadian dan fenomena alam yang menakjubkan juga terjadi di tanah jazirah arab, dimana di padang pasir yang tandus secara berlahan menjadi hutan tropis yang menghampar menghijau...bagaimana ini dapat terjadi..?? Kebenaran Rasulullah SAW sebagai pembawa risalah kepada seluruh umat insan haruslah diyakini 100% oleh semua umat manusia.

Kita sebagai umat Islam, turunnya salju di arab saudi ini bukan merupakan hal yang aneh dan ajaib, alasannya panutan kita Rasulullah SAW telah menyabdakan 1400 tahun yang lalu, ketika para sahabat menanyakan kepada Rasulullah SAW mengenai kapan datangnya hari kiamat. Rasulullah SAW menjawab, bahwa pengetahuan mengenai datangnya hari tamat zaman hanya ada pada sisi Allah SWT. Tetapi Allah SWT telah memberitahukan tanda-tandanya kepada Rasulullah SAW, antara lain sebagaimana diterangkan dalam salah satu Hadist Rasulullah Sallallahu A’laihi Wasallam :

“Hari Akhir tidak akan tiba kepada kita hingga dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai” (HR Muslim)

Belum ada Komentar untuk "Sungai Asing Di Gurun Tandus Arab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel