Spesifikasi dan Harga Avanza Terbaru Maret 2019


Model terbaru dari Avanza baru saja diluncurkan awal tahun 2019 ini. Ada banyak perubahan spesifikasi yang membuatnya menjadi lebih segar. Varian terbaru tersebut adalah Avanza Facelift yang juga merupakan sebuah mobil keluarga yang digadang-gadang banyak penggemarnya. Lalu, berapa harga Avanza Facelift terbaru ini serta spesifikasinya?


Eksterior yang Modern

Pertama, dari segi eksterior. Mobil terbaru dari Avanza ini memiliki eksterior yang modern dan futristik dengan konsep seperti halnya Avanza series lainnya. Di bagian depan atau di sektor bumper memiliki desain seperti halnya yang ada pada Vellfire dan Voxy. Lampu utama di bagian depan dibuat lebih menyempit dan juga memanjang.

Apalagi, untuk lampu ini memiliki teknologi jenis LED dan ditunjang dengan konsep garnish yang lebih ramping. Sedangkan untuk bagian samping, tak banyak perubahan yang terjadi kecuali pada garis horizontal yang membentang dari depan hingga belakang. Sedangkan untuk bagian belakang dilengkapi dengan konsep garnish dengan desain lapis chrome.

Kabin yang Nyaman dengan Konsep Interior Keren

Pindah ke bagian kabin, mobil terbaru dari Avanza ini juga dilengkapi dengan konsep interior yang keren dan kabin super nyaman. Bagian dashboard dilengkapi dengan ne grey aesthetic ambience dashboard desain & new line seat cover color sehingga tampilannya lebih keren. Selain itu, ada banyak fitur pembaharuan juga di bagian ini.

Salah satunya adalah fitur entertaiment yang bisa memanjakan penumpang dengan adanya T-Link, Emergency Call. USB Connection dan masih banyak lagi. Ruang mobil cukup luas dan tempat duduknya dilengkapi jok yang bisa diatur tingkat kenyamanannya sedemikian rupa sehingga Anda akan lebih nyaman bila berada di dalamnya.

Dapur Pacu Bertenaga

Untuk harga, harga Avanza terbaru ini dibanderol sekitar 220 juta rupiah per unitnya. Harga yang pantas untuk sebuah mobil keluarga keren dengan dapur pacu yang bertenaga juga. Mobil ini dipersenjatai dengan mesin DOHC Dual VVT-I yang memiliki silinder 4 buah dengan kapasitas hingga 1,3 liter.

Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis dengan 6 percepatan dan untuk yang manual memiliki 5 percepatan. Mobil ini diklaim bisa memberikan output hingga 96,5 ps per 6000 rpm dan 12.3 kg.m per 4200 rpm. Tak hanya sampai di situ saja, mobil ini juga sangat efisien dalam hal bahan bakar karena dilengkapi dengan teknologi electronic fuel injection.
Fitur Keamanan dan Hiburan yang Lengkap

Lalu, untuk fitur keamanan dan hiburan yang dimilikinya. Mobil ini bisa dibilang memiliki fitur yang lengkap. Fitur keselamatan yang bisa Anda temukan dalam mobil ini adalah dual SRS airbag yang siap menjaga penumpang depan dan pengemudi saat terjadi benturan keras di bagian depan.
Tak hanya sampai di situ saja, mobil ini juga dilengkapi dengan ABS sistem yang merupakan teknologi pengereman yang baik. Di dalamnya juga ada teknologi sie impact beam yang berada pada pintu samping untuk mencegah terjadinya luka atau terjepit ketika terjadi benturan di bagian samping.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, di dalam mobil ini Anda bisa menemukan banyak fitur hiburan yang membuat Anda lebih nyaman berada di dalamnya. Di antara fitur tersebut adalah head unit yang dilengkapi dengan layar sentuh dengan paket fitur entertaiment dan konektivitas yang andal.

Itulah spesifikasi dari mobil Avanza terbaru. Facelift yang baru dirilis pada awal tahun 2019 ini. Anda bisa mendapatkan mobil tersebut dengan harga sekitar 220 juta rupiah saja. Harga Avanza tersebut bisa dibilang terjangkau untuk mobil sekelas MPV Low. Bila mau harga lebih murah karena diskon dan lainnya, Anda bisa coba beli di Blibli saja.

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Avanza Terbaru Maret 2019 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel