Pria Seksi Yakni Ayah Yang Hebat

Demi memikat hati wanita, para laki-laki pun berbondong-bondong pergi ke daerah gym untuk membentuk badan mereka. Mereka mengira bahwa mereka akan dianggap macho dan seksi dengan badan yang tegap dan berotot. Benarkah demikian?
Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Anda mungkin merasa sudah menjadi suami yang ahli di ranjang dan berperut six pack, tetapi itu saja tidak cukup. Perempuan tidak melihat keseksian seorang laki-laki hanya dari otot dan kehebatan mereka di ranjang.
Laki-laki akan jauh terlihat lebih seksi ketika mereka menjadi ayah yang sebenarnya. Bagaimana menjadi ayah yang sebenarnya? Jangan panggil diri Anda seorang ayah kalau belum bisa melaksanakan hal ini:

1. Mengganti popok bayi
Bayi seringkali menangis di malam hari. Selain minta susu, bisa saja popok sang bayi telah penuh, itu artinya harus mengganti dengan yang baru. Tak perlu membangunkan sang ibu, lakukan sebisa Anda lantaran naluri seorang Ayah akan muncul tanpa anda pelajari. Di sini Anda akan terlihat mengagumkan.

2. Memeluk anak ketika pulang kerja
Padatnya aktifitas di kantor membuat para ayah lupa untuk merangkul sang buah hati. Secapek dan sestres apapun Anda, jangan pernah melupakan hal yang satu ini. Rangkul dan peluklah anak Anda erat-erat ketika pulang kerja alasannya yaitu anak niscaya sangat merindukan Anda.

3. Berjalan-jalan dengan anak
Di waktu luang dan tak lagi diganggu dengan bermacam-macam aktifitas, sempatkan melaksanakan perjalanan bersama sang buah hati. Tak perlu jauh-jauh, keliling komplek di sore hari saja sudah membuat kekerabatan yang baik dengan anak.

4. Belajar membuat kepang atau tatanan rambut yang lucu
Mengepang rambut anak umumnya yaitu kiprah seorang ibu. Namun ketika seorang ayah juga bisa melaksanakan hal ini, Anda akan menjadi jagoan di mata bawah umur serta membuat kenangan indah bersama anak. Tak hanya itu, isteri niscaya akan semakin mengasihi Anda.

Belum ada Komentar untuk "Pria Seksi Yakni Ayah Yang Hebat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel