Misteri Lukisan Ufo Dan Alien Purba Di Gua Charama

 Departemen Arkeologi dan Budaya di Chhattisgarh Misteri Lukisan UFO dan Alien Purba di Gua Charama
Juli tahun 2014 lalu, Departemen Arkeologi dan Budaya di Chhattisgarh, India, mencari proteksi dari Organisasi Penelitian Ruang Angkasa India untuk penelitian satu set lukisan kerikil kuno yang ditemukan di dalam gua-gua bersahabat kota Charama di distrik Kanker, di wilayah suku Bastar, berdasarkan laporan dari Times of India. Menurut salah satu arkeolog, seni lukis gua disini mencerminkan dogma di antara insan kuno bahwa kita tidak sendirian di alam semesta.
Seperti yang dikutip dari versesofuniverse.blogspot.com, Negara bab India Chhattisgarh mempunyai banyak lukisan kerikil kuno, berdasarkan situs web mereka. Banyak situs mempunyai lukisan insan dan binatang dalam adegan sehari-hari. Namun, beberapa peneliti juga menemukan lukisan-lukisan yang lebih tidak biasa, menyerupai lukisan-lukisan yang tampak menyerupai kanguru dan jerapah, yang bukan binatang orisinil India, serta makhluk hybrid manusia-ikan. Saat ini, lukisan-lukisan yang tampak menyerupai alien dan UFO menambah daftar koleksi lukisan-lukisan absurd yang ditemukan di wilayah ini.
 Departemen Arkeologi dan Budaya di Chhattisgarh Misteri Lukisan UFO dan Alien Purba di Gua Charama
“Lukisan-lukisan yang dibentuk dalam warna-warna alami ini hampir pudar dimakan waktu. Figur-figur absurd yang dilukis terlihat memegang benda menyerupai senjata dan tidak mempunyai fitur yang jelas. Khususnya, hidung dan ekspresi yang hilang. Dalam beberapa foto, mereka bahkan ditampilkan mengenakan setelan ruang angkasa,” kata arkeolog JR Bhagat.
Bhagat, yang telah mempelajari seni lukis kerikil kuno, mengklaim bahwa penggambaran yang gres ditemukan tersebut bertanggal kembali ke sekitar 10.000 tahun, meskipun metode kencan yang dipakai tidak ia jelaskan. Bhagat memperlihatkan bahwa lukisan-lukisan tersebut mungkin menggambarkan makhluk luar angkasa dan UFO , alasannya ialah terlihat menyerupai makhluk humanoid turun dari langit, beberapa mengenakan apa yang tampak menyerupai helm atau antena, serta obyek berbentuk cakram dengan tiga sinar (atau kaki) keluar dari dasarnya.
“Temuan memperlihatkan bahwa insan di zaman prasejarah mungkin telah melihat atau membayangkan makhluk dari planet lain yang sampai ketika ini masih menciptakan ingin tau banyak orang dan peneliti. Penelitian ekstensif diharapkan untuk temuan lebih lanjut. Chhattisgarh ketika ini tidak mempunyai jago yang sanggup memperlihatkan kejelasan pada subjek, “kata Bhagat kepada Times of India.
 Departemen Arkeologi dan Budaya di Chhattisgarh Misteri Lukisan UFO dan Alien Purba di Gua Charama
Bhagat menjelaskan bahwa ada beberapa dogma di kalangan penduduk setempat. Beberapa menyembah lukisan-lukisan tersebut, yang lain menceritakan kisah yang mereka sanggup dari leluhur mereka wacana “orang rohela”, yang artinya orang yang berukuran kecil. Menurut legenda, orang-orang rohela tiba dari langit dalam sebuah objek terbang berbentuk bundar dan mengambil satu atau dua orang dari desa yang tidak pernah kembali. Namun, Bhagat juga mengakui, “Kita tidak sanggup menyangkal kemungkinan bahwa semua itu ialah imajinasi dari orang-orang prasejarah.”
Bhagat tidak mengacu kepada fakta bahwa lukisan-lukisan kuno sepeti itu, dalam konteks lain, biasanya diidentifikasi oleh para arkeolog sebagai gambar mistis atau perdukunan. Gambar figur dengan tanduk, antena, atau sinar spiritual, gotong royong cukup umum dalam seni perdukunan.
 Departemen Arkeologi dan Budaya di Chhattisgarh Misteri Lukisan UFO dan Alien Purba di Gua Charama
Penelitian pada lukisan kerikil sedang berlangsung, dan Bhagat menyampaikan akan ada lebih banyak arkeolog yang akan dikonsultasikan untuk membantu mengidentifikasi makhluk dan obyek misterius dalam karya seni kuno tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Misteri Lukisan Ufo Dan Alien Purba Di Gua Charama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel