Lagu Yang Kau Kira Cocok Buat Kawinan Padahal Nggak

Jadi ceritanya kau sebentar lagi mau kawin nih Lagu Yang Kamu Kira Cocok Buat Kawinan Padahal Nggak
Jadi ceritanya kau sebentar lagi mau kawin nih, eh nikah, ya udah sama aja. Gedung udah booking, catering udah aman, pelaminan dan rias pengantin sudah cocok. Pokoknya kau udah tinggal naik pelaminan aja deh. Nah, itu dia. Buat jalan ke pelaminan kurang asoy kalo gak ada lagu From This Moment-nya Shania Twain yang overrated itu (emangnya gak ada lagu lain apa?).
Singkat cerita, kau belom punya list lagu yang bakal ngedampingin pesta resepsi ijab kabul kau nanti. Nah, kita mau sedikit bantuin nih. Bukan, bukan buat nentuin playlist yang cocok, tapi lebih ke ngasih tau lagu-lagu yang nyamar, keliatannya cocok tapi sebenernya nggak.

1. You’re Beautiful
Lagu yang terdapat dalam debut album James Blunt, Back to Bedlam (2004) ini emang punya komposisi yang cukup manis buat dijadiin salah satu lagu nikahan kau nanti. Judulnya gak kalah manis, You’re Beautiful, niscaya ini lagu perihal memuja lawan jenis yang anggun banget. Tebakan kau bener, tapi coba kau peratiin liriknya dengan seksama
You’re beautiful. You’re beautiful.
You’re beautiful, it’s true.
I saw your face in a crowded place,
And I don’t know what to do,
‘Cause I’ll never be with you.
Coret pribadi lagu ini dari list, bro. Jelas-jelas kau gres aja mengucapkan akad sehidup semati, masa dikasih lagu yang kayaknya kamu masih ngarep ama orang yang gak sanggup kau miliki? Eh, emangnya kau masih ngarep sama siapa sih? Udah, sih jujur aja.


2. Marry You 
Mentang-mentang judulnya Marry You, trus kau pikir lagu ini perihal impian menikah dan membangun mahligai rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah? Kamu salah, ini lagu pemuda mabuk yang kayak lagi high gitu, trus asal ngomong aja “Eh, nikah yuk, kayaknya bakal seru. Kalo besok lo mau cerai juga gapapa kok, yang penting fun.”
It’s a beautiful night,
We’re looking for something dumb to do.
Hey baby,
I think I wanna marry you.
If we wake up and you wanna break up that’s cool.
No, I won’t blame you;
It was fun, girl.
Tuh, masih yakin mau pake lagu ini di nikahan kamu? Kalo saranin sih jangan, mending kau ganti deh pake lagu lain misalnya The Flaming Lips yang Do You Realize? Rrrr, emang bukan lagu perihal nikah sih, tapi kalo cocok apa nggak buat program nikahan kan dilema selera, gak sanggup dipaksain gitu.
3.  I Don’t Want To Talk About It
Percaya atau nggak, kita pernah dateng ke program nikahan dan wedding singer-nya dengan sepenuh hati yang ikhlas mendendangkan lagu ini. Gila, lagu ini yaitu salah satu lagu patah hati terbaik sepanjang masa yang pernah diciptain sama umat manusia, 11 12 lah sama Lost Cause-nya Beck Kenapa mesti dinyanyiin di salah satu momen paling senang dalam hidup kamu? kenapaaa? Btw, jika berdasarkan kita versi asli yang dinyanyiin Crazy Horse tetep yang paling ok.


4. Leaving on the Jet Plane 
Ini sebenernya lagu punya John Denver yang dibikin tahun 1966. Nah, awalnya lagu ini berjudul Babe, I Hate To Go tapi produsernya doi nyaranin dirubah aja judulnya jadi Leaving on the Jet Plane. Kalau berdasarkan kita sih ini undangan yang cukup bagus dan jenius, alasannya yaitu coba deh kalo judulnya masih tetep Babe, I Hate To Go, kan kayak gak lezat aja gitu disebutinnya. MIsalnya kau lagi di tongkrongan sambil gitaran, trus temen kau rekues kau buat nyanyiin lagu ini
Kamu: jreng jreng jreng, lagi main gitar
Temen Kamu: Eh, Babe, I Hate To Go dong
Kamu: Lo barusan manggil gue apa? Babe? maaf ya gue udah punya pacar, dan kalo lo mau pergi ya pergi aja
Leaving on the Jet Plane terkenal lagi di periode 90an ketika Chantal Kreaviazuk ngebawain ulang lagu ini, trus disematkan dalam film heroic yang cukup fenomenal, Armageddon.  Oh iya, kalo berdasarkan kau lagu ini cocok buat nikahan kamu? Maka kau harus mikir 1000 kali deh. Ini kalo berdasarkan kita lagu sok setia tapi padahal sih ya tetep pergi juga, udah gitu pake ditambahin gak tau kapan mau baliknya.

Tuh, kau udah tau kan lagu-lagu yang emang kayaknya sih cocok buat dinyanyiin di nikahan kamu, tapi sebenernya maknanya malah gak bagus buat nikahan kamu, atau malah gak nyambung sama sekali. Gimana berdasarkan kamu?

Jadi ceritanya kau sebentar lagi mau kawin nih Lagu Yang Kamu Kira Cocok Buat Kawinan Padahal Nggak
Artikel lainnya di Malesbanget.com

Belum ada Komentar untuk "Lagu Yang Kau Kira Cocok Buat Kawinan Padahal Nggak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel