Kelas Wine Jilid 2 Hadirkan Juri Kompetisi Wine Di Cili

Nama Adam mungkin tidak setenar Adam suami Inul Daratista Kelas Wine Jilid 2 Hadirkan Juri Kompetisi Wine di Cili
Nama Adam mungkin tidak setenar Adam suami Inul Daratista, namun Adam yang satu ini ternyata mempunyai bakat yang luar biasa, terutama di Wine.
Berawal sebagai pelayan disebuah hotel di Jakarta, menciptakan dia bertemu dengan profesi yang juga sebagai passion nya sebagai sommelier atau Orang yang andal dalam wine, atau seniman dalam wine.
Pria asal Pekalongan ini mulai populer di mata pecinta Wine Indonesia pada Tahun 2011, dia sukses menjadi juara di kompetisi Wine Nasional. Prestasinya tidak hingga situ saja, Tahun 2012 – 2014 dia sukses menjadi Juri Wine Kompetisi Nasional, dan berlanjut hingga menjadi Juri Internasional Wine kompetisi di Cili.

Nama Adam mungkin tidak setenar Adam suami Inul Daratista Kelas Wine Jilid 2 Hadirkan Juri Kompetisi Wine di Cili

Dan, Sabtu 23 April 2016, Adam siap menawarkan kelas keduanya di AtoZ Wine Day Volume 2. “Di Volume 1, Saya sharing dengan 5 macam Wine dari banyak sekali Negara, khusus di Volume 2 ini, Saya fokus di 5 macam Wine dari Negara Australia”, ungkap Adam.
Acara yang akan dimulai jam 3 sore ini, hanya terbuka untuk 20 penerima saja. “Semakin sedikit peserta, semakin terasa keseriusan dan passion penerima kelas wine” tambah Adam.
“5 Wine yang akan menjadi materi kelas wine kali ini, juga akan Kami beri harga special”, ungkap Stefanus Matulessy Asisten Operational Manager AtoZ Bar, Wine & Brasserie. “Untuk informasi dan reservasi, silakan hubungi 024 – 76420777, atau eksklusif ke jalan sumbing 10, Semarang, atau klik atozsemarang.com”, tutup Stefanus.

Belum ada Komentar untuk "Kelas Wine Jilid 2 Hadirkan Juri Kompetisi Wine Di Cili"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel