Inilah Smartphone Android Termahal Rp 3 Miliar


Smartphone merupakan telepon berakal yang dimaksudkan untuk keperluan komunikasi dan produktivitas untuk acara komputasi kecil. Tetapi berbeda dengan smartphone dari Savelli ini. Ponsel ini lebih sempurna disebut sebagai perhiasan, ketimbang smartphone. Bayangkan smartphone ini terbuat dari emas dan berlian serta dibandrol dengan harga fantastis.

Orang dibalik terciptanya smartphone ini, Alessandro Savelli menyampaikan "Bahwa smartphone ini lebih ditujukan untuk wanita yang memang lebih menyuakai kemewahan" Dan ia pun berpikir jika sebuah smartphone glamor haruslah mempunyai penampilan yang sangat istimewa. Dan ia pun tak menganggap ponsel tersebut sebagai sebuah smartphone, melainkan sebagai perhiasan.



Dengan harganya yang dibandrol seharga 250 ribu USD atau setara 3 miliar rupiah. Uang tersebut, mugkin sanggup kita gunakan untuk membeli sekitar 142 iPhone 5s atau satu buah kendaraan beroda empat sedan glamor : Mercedes-Benz E350 tahun 2014. Ponsel yang akan menciptakan orang bertanya-tanya apakah benar-benar ada orang yang bersedia untuk menghabiskan begitu banyak uang pada handset ini? Ya, mungkin smartphone ini lebih cocok untuk seorang Ratu atau Raja.



Seperti apa smartphone ini? Smartphone Android buatan Savelli ini, untuk casingnya terbuat dari emas 18 karat (rose gold) bertahtakan dengan 395 berlian putih, layarnya dibentuk dari kristal safir, untuk spesifikasinya ponsel ini mempunyai 32GB memori, micro USB, kemampuan Bluetooth, Wi-Fi, mempunyai cakupan GSM Quadband, dan kompatibilitas 3G, juga sanggup melaksanakan sinkronisasi dengan PC atau Mac. Tidak ada sisi yang spektakuler dengan teknologinya.

Selain itu pembeli juga bisa menambahkan kesan glamor lainnya. Seperti halnya penggunaan kulit ular piton, iguana dan sebagainya.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Smartphone Android Termahal Rp 3 Miliar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel