Di Sekolah Yang Kutunggu … Hantu Yang Datang

Kamera CCTV sebuah sekolah menengah atas ternama di Idaho Di Sekolah yang Kutunggu … Hantu yang Datang
Kamera CCTV sebuah sekolah menengah atas ternama di Idaho, alhasil berhasil merekam sosok misterius yang beberapa bulan terakhir ini dilaporkan telah banyak menciptakan galau pihak sekolah dan para siswa.
Penyidik dari paranormal lokal pun lalu dipanggil guna menyidik sosok tersebut. Dan dari hasil penyelidikan, mereka meyakini bahwa sosok misterius tersebut yaitu salah satu hantu yang menghantui sekolah.
Seperti yang dikutip dari avanoustic.com, acara paranormal yang tidak biasa ini terekam dalam kamera pengawas CCTV sekolah di Pocatello, Idaho, pada tanggal 19 Desember, ketika liburan ekspresi dominan hambar tiba. Menurut para pegawai, sosok hantu ini memang sudah terasa kehadirannya di lorong sekolah semenjak beberapa bulan terakhir.
Pada rekaman video tersebut sanggup kita lihat dengan terperinci bahwa lampu yang terpasang di beberapa lokasi sekolah hidup dan mati dengan sendirinya. Pada ketika yang bersamaan, makhluk halus yang terlihat berwujud gelap, muncul dari salah satu ruangan sekolah dan berjalan menuju salah satu kamar mandi di ujung lorong, sebelum alhasil menghilang.
Para pegawai sekolah dan murid-murid telah melaporkan kejadian-kejadian asing selama beberapa tahun ini. Pihak sekolah terpaksa harus memanggil paranormal setempat untuk menyidik lebih lanjut dan bertanya, mengapa lampu-lampu sekolahan hidup dan mati dengan sendirinya dan bukan disebabkan oleh insan atapun kesalahan listrik. Pihak sekolah sangat terbuka dengan alasan supernatural yang mungkin menjadi penyebabnya.
Pimpinan Scientific Paranormal Investigative Research Organization (SPIRO), John dan Lisa Brian, pergi ke sekolah tersebut untuk melaksanakan penyelidikan.
“Anda sanggup melihat bahwa ini bukan disebabkan oleh kejahilan seseorang, namun lebih kepada sosok tranparan yang berjalan di lorong sekolah. Mulai dari anak gadis yang mati bunuh diri dan gantung diri di lemari loker mereka. Hingga bocah yang karam di bak renang”, kata John.
“Kami mendatangi seorang perempuan bau tanah yang mengetahui cerita sesungguhnya, namun kami masih belum mendapat konfirmasi yang lebih pasti”.
Menurut Brian, rekaman CCTV ini orisinil dan tidak diedit, lantaran ada aturan yang menjaga keaslian dari rekaman ini. Dari hasil penyelidikan ditemukan 6 final hayat yang tercatat sehubungan dengan bangunan ini.
Brian yakin bahwa video ini yaitu video terbaik yang pernah mereka dapatkan dan menerangkan bahwa hantu sekolah memang kasatmata dan ada.
“Kami telah menyaksikannya berkali-kali, bahkan memperlambat untuk menyidik dan menganalisa. Ini yaitu rekaman yang bagus. Anda sanggup melihat lampu hidup dan mati dengan sendirinya”, ungkap Lisa.
“Pihak kepolisian menyampaikan bahwa ini terkait dengan problem listrik di bangunan tersebut. Namun itu semua hanya menerangkan bahwa tidak ada siapapun yang melaksanakan tindakan jahil dan menegaskan bahwa ada sesuatu yang memang terjadi di bangunan tersebut”.
“Bahkan orang-orang sanggup mencicipi ada sosok asing yang berjalan di belakang mereka dan sensasi merinding ketika mereka berputar, namun tidak ada siapa-siapa di sana”.

Belum ada Komentar untuk "Di Sekolah Yang Kutunggu … Hantu Yang Datang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel