Cara Masuk Windows 10 Tanpa Login

Bagi kau pengguna windows 10 pastinya mempunyai akun live( akun microsoft ) yang secara otomatis akan pribadi terhubung dengan beberapa service dari windows 10. Dengan adanya akun tersebut maka ketika kau masuk windows 10 pertama kali niscaya harus melewati user login, selanjutnya login memakai password akun kamu. Mungkin berdasarkan sebagian orang itu tidak masalah, sebab merupakan salah satu benteng keamanan untuk windows 10. Namun ada kalanya kau ingin semoga sanggup masuk windows 10 tanpa login ( efisien dan tidak ribet). Apakah sanggup masuk windows tanpa login ? Ternyata bisa. Supaya kau sanggup login tanpa harus melewati user login ialah dengan cara berikut ini.

Pertama, tekan tombol Windows+R untuk membuka fungsi RUN. Kemudian ketik "netplwiz" (tanpa tanda petik)

 yang secara otomatis akan pribadi terhubung dengan beberapa service dari windows  Cara Masuk Windows 10 Tanpa Login
netplwiz


Selanjutnya akan muncul jendela User Accounts . Uncheck pada "Users must enter a username and password to use this computer".
 yang secara otomatis akan pribadi terhubung dengan beberapa service dari windows  Cara Masuk Windows 10 Tanpa Login
User Accounts Windows 10

Setelah di uncheck pilih Apply dan OK. Restart komputer kamu. Maka ketika kau masuk windows 10 tidak perlu login lagi . Tentunya hal ini juga besar lengan berkuasa terhadap sistem keamanan windows 10 milik kamu, sebab siapapun sanggup mengakses komputer kau tanpa harus login dengan password. Hal ini tidak duduk kasus jikalau kamputer atau laptop kau tidak pernah digunakan orang lain. Namun jikalau komputermu ada ditempat yang siapapun sanggup menjangkaunya, kau sanggup mempertimbangkan mengenai keamanannya. Kaprikornus semua tergantung keputusanmu dan kondisi sekitarmu. Sekian dulu untuk goresan pena masuk windows tanpa login kali ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. SALAM WINDOTEN !!

Belum ada Komentar untuk "Cara Masuk Windows 10 Tanpa Login"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel