Beberapa Hal Yang Perlu Dilakukan Sehabis Simpulan Menginstall Os Windows Pada Komputer Laptop, Notebook, Netbook Atau Pc

Tidak sedikit orang yang kebingungan ihwal apa saja yang perlu dilakukan pada Komputer Laptop, Notebook, Netbook atau PC sehabis instalasi Windows selesai.

Untuk itu, alangkah baiknya kita merencanakan atau menciptakan list apa-apa saja yang perlu dilakukan semoga Laptop atau PC kita bekerja dengan optimal. Dan ini penting bagi Mahasiswa atau Gamer yang ingin melaksanakan kegiatannya tetapi tidak tahu apa yang perlu dilakukan semoga sebuah Aplikasi atau Game sanggup dipakai dan berjalan dengan baik. Dan pada postingan saya kali ini, diharapkan sanggup sangat membantu para teknisi semoga semakin cepat dalam usahanya membantu para pelanggan mereka, semakin cepat pengerjaan, semakin cepat juga bayaran yang didapatnya.

Ok pribadi saja, inilah list atau urutan apa yang perlu dilakukan ^_^
1. Menginstall Aplikasi "WinRAR".

2. Menginstall "Net Framework" kalau tidak punya, usahakan install offline versi terakhir menyerupai "Net Framework versi 4.5 atau versi 4.6 saat ini" (semakin tinggi versinya semakin bagus)

3. Menginstall "Drivers". Anda sanggup menginstall memakai Kaset Drivers bawaan Laptop atau Hardware Anda dan Anda juga sanggup menginstallnya dengan pinjaman aplikasi Drivers yang sangat gampang menyerupai "Driverpack Solution"

4. Menjadikan Genuine Windows semoga OS Anda tidak mengalami Black Screen atau Trial (Anda sanggup cari sendiri di google Cara Agar Windows menjadi Asli) Catatan Penting: Hal ini tidak perlu dilakukan jikalau Anda punya "Serial Key Windows Asli" dan Windows Anda Asli ^_^

5. Matikan Fitur "Windows Update". Hal ini sangat mengganggu apabila kau memakai internet yang lelet atau sedikit kouta internet dan tiba-tiba windows mengupdate sesuatu. Tentu akan sangat mengganggu terutama ketika bermain Game Online.

6. Menginstall Aplikasi "Tera Copy" jikalau diperlukan.

7. Menginstall "Directx" ini sangat penting untuk menjalankan aplikasi atau programs menyerupai Game ^_^ hahaa

8. Menginstall "Microsoft Visual C++" Anda sanggup menginstall Microsoft Visual C++ saat ini semoga aplikasi atau game berjalan dengan baik. (semakin tinggi dan gres versinya semakin bagus)

9. Menginstall Aplikasi "Java Run Environment". (semakin tinggi dan gres versinya semakin bagus). Catatan Penting: Matikan Fitur Auto Update di Configure Java

10. Menginstall Aplikasi Browser menyerupai "Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, atau lainnya yang Anda suka ^_^

11. Menginstall Aplikasi "Flash Player Plug In". (semakin tinggi dan gres versinya semakin bagus)

12. Menginstall Pemutar Video menyerupai "GOM Player, VLC, SPlayer, KMPlayer, atau lainnya yang Anda suka ^_^

13. Menginstall Aplikasi "Microsoft Office". Ini sangat penting terutama bagi Pelajar dan Mahasiswa atau Pegawai kantoran ^_^

14. Menginstall Aplikasi "Al-Qur'an in Microsoft Word" yang mempunyai kegunaan semoga Anda gampang menulis Ayat Al-Qur'an yang berbahasa Arab ^_^

15. Menginstall Aplikasi Pembuka PDF seperti "Adobe Reader, Foxit Phantom PDF atau lainnya yang Anda suka ^_^

16. Menginstall Aplikasi "Kamus English" jika diperlukan.

17. Menginstall Aplikasi "Kamus Arabic" jika diperlukan.

18. Menginstall Pemutar Musik seperti "Foobar, Winamp, Aimp3 atau lainnya yang Anda suka ^_^

19. Menginstall Aplikasi "CCleaner". Agar terbebas dari file Sampah dan Mantap ^_^.

20. Menginstall Aplikasi"Advanced System Care". Agar terbebas dari file Sampah dan mengoptimalkan kinerja Laptop atau PC Anda ^_^

21. Menginstall Aplikasi "Play Camera"

22. Menambahkan "Al-Qur'an" di Laptop atau PC

23. Menginstall Aplikasi Cek CPU + GPU + RAM + SUHU menyerupai "CPU-ZGPU-ZHWiNFO atau lainnya yang Anda suka ^_^

25, Menginstall Aplikasi "Beepa Fraps" mempunyai kegunaan bagi Gamers untuk melihat PFS atau menciptakan tutorial bermain game.

26. 
Menginstall Aplikasi "Daemon Tools" yang mempunyai kegunaan pada waktu penginstallan aplikasi atau games ^_^

27. Menginstall Aplikasi "Internet Download Manager" atau sering disebut IDM yang mempunyai kegunaan untuk mempercepat pada ketika kita download seusatu di internet.

28. Menginstall Aplikasi Desain / Edit Foto seperti "Photoshop, Corel Draw, Picasa atau lainnya yang Anda suka ^_^

Selebihnya Anda sanggup install atau atur Aplikasi atau Programs yang Anda Perlukan sesuai kebutuhan ^_^


Bagi agan-agan atau teman yang mau berdonasi silahkan Copy dan Kirim ke:
Alamat Bitcoin dibawah ini:
1DetUmSY38AX4oW7TvYRmT8MKF7NyMAQca


Lihat juga:

Belum ada Komentar untuk "Beberapa Hal Yang Perlu Dilakukan Sehabis Simpulan Menginstall Os Windows Pada Komputer Laptop, Notebook, Netbook Atau Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel