Ada Rental Pemuda Ganteng Untuk Kencan Di Jepang

Walau terkesan ibarat cerita manga shoujo Ada Rental Cowok Ganteng untuk Kencan di Jepang
Walau terkesan ibarat cerita manga shoujo, ada bisnis menyewa pacar yang sukses.
Di Jepang, menyewa perjaka tampan untuk kencan di malam hari cukup menguras kantong. Rentaru Kareshi, atau Sewa Pacar, merupakan layanan di mana Anda sanggup menyewa laki-laki muda tampan untuk menemani Anda di acara-acara sosial.
Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Layanan ini menjadi topik di Hakunetsu Live Livid, jadwal televisi info lifestyle di Jepang yang paling terkenal. Artinya, bisnis ini sudah masuk dalam pasaran mainstream.
Cowok-cowok yang disediakan tidak berada dalam satu level, dan Anda benar-benar membayar untuk kualitas. Ada tiga kategori: Fresh, yang berharga Rp. 523 ribu per jam, Regular yang berharga Rp 643 ribu per jam, dan Special, yang berharga Rp 744 ribu per jam.
Anda tidak dibolehkan berciuman atau berafiliasi seks dengan ‘pacar’ Anda, dan kontak fisik yang dibolehkan ialah bergandengan tangan atau berpelukan.
“Dilaporkan, 40 persen pelanggan Rentaru Kareshi ialah ibu rumah tangga, di mana mereka sudah menjadi langganan,” tulis mirror.co.uk.
Hakunetsu Live Livid menampilkan seorang perempuan berkencan dengan pacar sewaannya selama 6 jam, di mana kegiatan yang dilakukannya antara lain berbelanja dan karaoke. Ia membayar sekitar Rp 4,1 juta untuk kencan yang diakhiri dengan pelukan.
Kalau di Indonesia ada layanan semacam ini, tampaknya menerima seruan resepsi dari mantan kekasih di dikala Anda sedang melajang tidak akan menjadi sesuatu yang sangat berat, ya…

Belum ada Komentar untuk "Ada Rental Pemuda Ganteng Untuk Kencan Di Jepang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel