4 Tipe Orang Yang Paling Menyebalkan Di Kantor

Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya 4 Tipe Orang yang Paling Menyebalkan di Kantor
Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, dunia kerja memang tidak semenyenangkan yang kau pikir. Salah satu yang paling menciptakan dunia kerja itu tidak lezat ialah alasannya ialah kau gak dapat menentukan kolega kau di kantor. Kamu masuk ke sebuah daerah kerja tanpa tahu nantinya kau akan kolaborasi siapa. Nah, ini sungguh memungkinkan kau untuk bertemu dengan orang-orang yang menyebalkan. Berikut ini ialah 4 tipe orang paling menyebalkan yang dapat kau jumpai di kantor!Malesbanget.com

Si Bad Mood
Semua orang niscaya pernah bad mood. Itu manusiawi. Tapi ada orang-orang yang kerjanya bad mood tiap hari dan ke-bad mood-annya ini dibawa ke kantor sehingga bikin suasana kantor jadi gak enak. Mungkin kau dapat mikir “Lho, yang penting profesional dong! Asal kerjaan selesai ya gak papa dong?” Iya, tapi coba deh kau ngomong sama orang yang kerjaannya bad mood mulu. Ditanyain apa gak jawab. Iya mungkin pada alhasil dikerjain juga. Tapi kalo kau nanya trus gak dijawab atau dijawabnya males-malesan? Enak gak? Yang ada kau juga jadi ikutan bad mood bukan? Semua orang niscaya punya masalah. Bedanya ialah ada yang profesional dan gak bawa persoalan langsung ke kantor, dan ada si tukang bad mood ini.

Si Tukang Ngambek
Sesungguhnya ngambek itu tidak mengenal gender. Karena si tukang ngambek di kantor ini dapat aja pemuda maupun cewek. Si tukang ngambek di kantor ini biasanya ngambek untuk hal-hal random yang sebenarnya gak perlu diambekin juga sih. Bisa sesimpel alasannya ialah pada lupa ngajak beliau makan siang atau dapat juga alasannya ialah kerjaannya dioper ke orang lain. Kalo beliau udah ngambek, udah bubar deh semua. Katakanlah kerjaannya abis dioper ke orang lain. Ngambek dong? Nah, pas beliau mau dikasih kerjaan lain, beliau bakal bilang:
“Males ah. Suruh si [nama orang yang dikasih kerjaan beliau sebelumnya] aja kerjain.”
Preet.

Si Sok Pinter
Sesuai namanya, si sok pinter ialah orang-orang yang sok pinter. Ya intinya mungkin aja sih beliau pinter beneran. Tapi gak perlu sok-sokan dong? Problemnya, terkadang orang-orang semacam ini beneran pengen nunjukkin kalo beliau lebih pinter dari kamu. Gimana cara beliau nunjukin kalo beliau lebih pinter dari kamu? Dengan gak mau ngerjain kerjaan yang sama dengan kau dan bakal ngoper kerjaan-kerjaan sepele ke kamu. Trus kau juga bakal denger beliau banyak marah-marah, seperti:
“Gila, apa gunanya gue cum-laude kalo cuma disuruh ngerjain kayak ginian doang?!”
Oke deeeeh yang pinter.

Si Bossy
Nah ini yang paling nyebelin sih. Jabatannya sama kayak kamu, tapi kerjaannya nyuruh-nyuruh kau ngerjain kerjaannya dia. Alesannya? Karena berdasarkan dia, beliau itu sibuk banget dan masa “kerjaan kayak gituan doang” harus beliau juga yang ngerjain. Padahal, sekali lagi, jabatannya beliau sama kayak kamu. Brengsek.

Belum ada Komentar untuk "4 Tipe Orang Yang Paling Menyebalkan Di Kantor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel