Ufo Merah Jambu Tertangkap Kamera Iss 15 Apr 2016 /0 Comment

Sebuah video rekaman mengejutkan diunggah oleh National Aeronautics and  Space Administrat UFO Merah Jambu Tertangkap Kamera ISS 15 Apr 2016 /0 Comment
Sebuah video rekaman mengejutkan diunggah oleh National Aeronautics and Space Administration (NASA) di jejaring video YouTube. Rekaman tersebut mengatakan cuplikan keadaan luar angkasa yang diambil dari sebuah kamera milik International Space Station (ISS).
Video rekaman tersebut telah dilihat lebih dari 160.000 orang, namun yang menciptakan gempar publik kali ini justru bukanlah `sunyinya’ keadaan ruang hampa udara yang direkam, melainkan terdapat satu objek misterius yang tertangkap pribadi pada ketika itu.
Banyak yang menerka objek tersebut merupakan Unidentified Flying Objects (UFO) yang mempunyai warna `merah jambu`.
Kontan, video rekaman yang sudah menyebar di YouTube ini pribadi menerima banyak respon dari para netizen, termasuk kalangan ilmuwan dan penyelidik makhluk ekstra terestrial.
Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Video tersebut berdurasi sekitar 59 detik dan mengatakan keadaan luar angkasa yang direkam dari ISS. Beberapa detik lalu muncul titik terang berwarna merah muda bercahaya yang terbang perlahan melintasi gelapnya luar angkasa.
Sampai ketika ini, objek misterius tersebut masih belum diungkap, apakah benar merupakan UFO atau tidak? Nigel Watson, salah seorang peneliti luar angkasa menjelaskan bahwa sanggup saja penampakan objek tersebut merupakan `kelalaian` kamera milik ISS sehingga menyebabkan visualisasi warna yang salah.
“Saya tidak sanggup mengungkap secara pribadi bahwa objek tersebut merupakan UFO atau tanda kehidupan makhluk luar angkasa. Setelah aku lihat lagi, sanggup saja objek tersebut merupakan trik kamera ISS yang mengalami kesalahan ketika merekam video,” ungkap Watson sebagaimana dikutip laman Mirror.
Di samping itu, para penyelidik kehidupan makhluk luar angkasa beropini lain. Mereka meminta NASA untuk menindaklanjuti penampakan misterius tersebut dan mencoba melaksanakan penjelasan secara terbuka.
Bagaimanapun, mereka sangat menyakini bahwa objek bercahaya tersebut merupakan tanda kehidupan makhluk luar angkasa. Bisa jadi pesawat UFO, komet bercahaya atau alien.

Belum ada Komentar untuk "Ufo Merah Jambu Tertangkap Kamera Iss 15 Apr 2016 /0 Comment"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel