Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh Anak Socmed

  ada yang putus lewat sosial media bahkan ada yang lebih kasatmata yaitu  memanfaatkan sosi Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh Anak SocMed
Sekarang memang sudah periode dihital, ada yang jadian lewat sosial media, ada yang putus lewat sosial media bahkan ada yang lebih kasatmata yaitu memanfaatkan sosial media sebagai media memperpendek jarak. Hubungan Jarak Jauh atau bahasa gaul nya ialah LDR menjadi momok masa kini. Berikut ini adalah Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh Anak SocMed. Berikut dikutip dari ngonoo.com

1. Yang pertama tentu ialah Komitmen dan Saling Percaya.
Ini ialah modal awal seorang LDRes atau para pelaku LDR. Tampa ini semua semua akan sia sia alasannya ialah tidak akan bertahan lama. Komitmen ini sanggup kalian tunjukkan dengan menuliskan nama pacar kalian di Bio Social Media yang lagi booming sih di Twitter atau di Facebook.

2. Menginstal Aplikasi aplikasi Messenger
Banyak banget aplikasi aplikasi Messenger kini ini dari Whatsapp, Line, Skype bahkan yang paling jadul sanggup memakai Ym atau Gtalk. Bahkan kini Facebook sanggup Chating. Yang paling menghebohkan ialah alih fungsi Twitter menjadi Messenger Apps. Nah kalian sanggup menentukan mana yang yang terbaik dan kalau sanggup buat janji media apa yang akan di pilih. Karena kalau terlalu banyak media yang kalian gunakan akan menciptakan gundah dan akan memperlemot Hp.

3. Berkirim Foto Terbaru.
Sekarang fitur kamera bukan hal yang yang absurd lagi, hape china harga 200rb aja kini udah ada kameranya. apalagi hape hape yang canggih. Nah kalau kalian pelaku LDR manfaatkan itu sebagai media untuk berkirim photo sehingga tidak begitu merasa kangen alasannya ialah sanggup terobati dengan itu. Tapi saran saya jangan saling berkomunikasi menukar nukar photo di media terbuka mending memakai media yang ada di nomer 2 diatas. alasannya ialah kalau di media terbuka doa orang orang jomblo di sekitar anda yang sirik akan manjur dalam kekerabatan anda  jadi hindari itu.

4.  Jangan Kenalkan Pacar Anda dengan Lingkungan Anda.
Mengenalkan Pacarkan anda meskipun jauh disana dengan Circle dimana anda sering bersapa di Social media akan menjadi boomerang kalau anda benar benar tidak siap.  Karena mungkin anda harus siap di tikung sendiri oleh circle anda yang berada satu lokasi dengan pacar anda. Karena mungkin beliau yang selalu sanggup bertemu dengan anda. Untuk menghindari ini, sedini mungkin hindari ini.

5. Cari Profeder Berkoneksi Jaringan Terbaik.
Ini menyerupai  nyawa dalam bekerjasama jarak jauh, alasannya ialah tanpa ini semua langkah langkah di nomer atas tidak akan sanggup terpenuhi, Gak lucu juga ketika pacar anda kangen sms nya pending dan anda tidak sanggup mengirimkan pesen. Atau ketika anda yummy enakan berkirim foto tapi datang tiba koneksi terputus dan gagal terkirim. Tentu biasanya sesudah itu kekerabatan akan tidak serasi dan ahir nya putus. jadi penting memikirkan ini. Lebih lebih dari sisi hemat cari Profeder yang sama dan sedang ada promo sehingga anda akan sedikit menghemat biaya.

6.  Menabung
Setelah 1-5 sanggup anda lalui anda tetap melaksanakan hal terahir ini, yaitu menabung untuk ahir nya merealisasikan untuk benar benar bertemu.  Cari hari yang pas, tentukan kapan yang mulai menabung ketika itu juga alasannya ialah sebenar nya cara 1-5 hanyalah media untuk menunggu ketika saat bertemu yang sesungguh nya.
Tips ini ialah intisari dari beberapa sahabat di sosial media dan beberapa curhatan teman, kami rangkum hasil riset itu sehingga menjadi suatu Tips yang benar benar bermanfaat. Semoga jarak menjadi media untuk sanggup memaklumi diri masing-masing.

Belum ada Komentar untuk "Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh Anak Socmed"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel