Perbedaan Spanel Dan Cpanel

Spanel dan Cpanel yakni kemudahan yang diberikan oleh provider webhosting kepada pelanggan/webmaster, yaitu untuk mengontrol fungsi fungsi situs yang berada di server.Panel kontrol situs bermacam macam, selain Spanel atau Cpanel, masih ada lagi menyerupai Vista Panel dari 000webhost.Baik Spanel,VistaPanel maupun Cpanel mempunyai fungsi dasar yang sama.Pemberian nama-nama yang berbeda itu dari pengembang masing masing aplikasi panel hosting tersebut.

Karena berbeda pengembang, panel server hosting yang ada tersebut tentu mempunyai perbedaan-perbedaan/kekurangan kelebihan masing-masing dari segi fitur dan antarmuka.

Berikut Perbedaan Spanel dan Cpanel yang perlu diketahui:


Spanel


CMS website , yang sanggup didapatkan melalui fitur Softaculous.

Jadi anda sanggup menentukan jenis kontrol panel sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin lebih ringan pada ketika mengontrol situs, sanggup menentukan spanel.
Namun kalau ingin menginstal CMS secara otomatis selain Wordpress, Joomla,PhpBB,Prestashop,MyBB,OpenCart,Modle dan Drupall, sanggup menentukan memakai Cpanel.

Jika Anda ingin memakai Spanel, tentunya harus hosting situs di provider Masterweb.Selain menyediakan Spanel, Materweb juga menyediakan pilihan untuk memakai Cpanel.

Belum ada Komentar untuk "Perbedaan Spanel Dan Cpanel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel