Penghasilan Blogger Pemula Yang Dapat Menciptakan Anda Kaget

Anda mencari warta mengenai penghasilan blogger pemula, bisa jadi anda yakni seorang pemula yang gres terjun di dunia blog, atau anda yakni blogger usang namun gres tau bahwa blog bisa menghasilkan uang.

Untuk meyakinkan anda Saya katakan benar sekali memang ketika ini blog yakni salah satu media yang sanggup dipakai untuk menghasilkan uang secara online dari internet, bahkan penghasilan dari blog bisa mengalahkan penghasilan dari dunia kerja faktual secara offline.

Bahkan ketika ini ada banyak sekali blogger yang rela menjadi full time blogger padahal awalnya yakni pekerja kantoran yang sudah mendapat zona nyaman, mereka rela menjadi seorang blogger alasannya yakni ternyata terbukti penghasilan dari blog itu sangat menggiurkan.

Anda mencari warta mengenai penghasilan blogger pemula Penghasilan blogger pemula yang bisa menciptakan anda kaget


Tapi harus selalu diingat untuk menghasilkan sejumlah uang dari blog bukanlah masalah gampang, perlu waktu, kerja keras, kerja cerdas dan pantang mengalah tidak simpel putus asa.

Jika anda seorang pemula di dunia blog, dan mempunyai mental ibarat itu, maka anda akan bisa menemukan triknya, sehingga pada jadinya anda akan bisa mendapat uang dari blog yang anda kelola sesuai dengan yang anda inginkan.

Berapakah penghasilan blogger pemula ?

Untuk sanggup menghasilkan uang dari blog tidak mudah, ada beberapa tahap yang harus ditempuh, yang pertama yakni mempunyai blog yang sudah mempunyai jumlah pengunjung yang banyak, blog sudah dimonetisasi dengan media periklanan ibarat google adsense, iklan mandiri, adnow atau media periklanan lainnya.

Jika itu semua sudah ada dalam blog anda maka peluang anda mendapat uang dari blog akan semakin baik.

Lantas Jika saya pemula berapakah penghasilan yang bisa saya dapatkan ?

Sekali lagi penghasilan dari blog terutama untuk blog pemula akan sangat tergantung sekali dari pengunjung blog anda.

Kaprikornus penghasilan blogger pemula bisa saja Rp. 0 rupiah perbulan bila blognya belum dimonetiasai atau blognya belum mempunyai pengunjung sama sekali atau pengunjungnya sedikit.

Atau bisa saja blogger pemula mendapat honor lebih dari Rp 1.000.000 perbulan dan sudah bisa gajian tiap bulan, bila si pemilik tau mengelola blog dan blognya sudah mendapat banyak pengunjung dalam jumlah yang banyak.

Dulu saya pun gres mencicipi gajian perbulan dari blog sesudah lebih dari 6 bulan mengelola blog, dengan penghasilan di bawah 400$ luayan lah (silahkan baca: pengalaman saya gajian pertama dari google adsense).

Kuncinya terus berguru cara mengelola blog, pahami ihwal SEO (serach enggine optimization), baik seo onpage maupun seo offpage, pahami riset kata kunci, berguru terus bagaimana meningkatkan pengunjung blog.

Dan ternyata benar ketika blog sudah mencapai ribuan pengunjung perhari, serta blog sudah didaftarkan google adsense, penghasilan pun bisa saya dapatkan setiap bulannya walaupun tidak besar tapi sudah sanggup gajian tiap bulan dari blog itu sudah bersyukur.

Tips untuk Blogger pemula biar bisa menghasilkan uang dari blog

Mengelola blog hingga menghasilkan uang yang saya rasakan ternyata tidaklah mudah, bahkan mungkin saja bisa menciptakan frustasi bila kemauan dan tekadnya kurang kuat, berdasarkan saya yang paling sulit yakni nenemukan cara biar blog bisa mendapat banyak pengunjung dan bisa terus konsisten mengelola blog.

Untuk anda blogger pemula dan kebetulan belum menghasilkan uang maka kuncinya yakni :

1. Jangan sekali-kali mempunyai orientasi blog hanya untuk menghasilkan uang

Yang pertama yang harus anda catat bila anda seorang blogger pemula yakni jangan punya orientasi blog untuk menghasilkan uang.

Coba luruskan orientasi anda ihwal blog, untuk pemula sebaiknya orientasi blog hanya untuk berguru membuatkan dan mengelola blog.

Karena berdasarkan pengalaman sesudah bisa pertanda mendapat uang dari blog,  ketika saya mengenalkan blog kepada beberapa teman saya mereka hanya bertahan tidak lebih dari 2 bulan, jadinya blognya ditinggalkan dan terbengkalai tidak diteruskan, alasannya ternyata, usang ternyata blognya belum juga menghasilkan uang, hal yang sama bisa saja terjadi pada anda, bila anda mengenal blog di permulaan hanya untuk menghasilkan uang.

2. Terus berguru cara mengelola blog

Kunci blogger pemula biar sukses dalam dunia blogging dan blognya bisa menghasilan uang dikemudian hari yakni terus belajar, apa yang harus dipelajari diantaranya:

a. SEO
Jangan lupa selalu berguru ihwal seo baik seo onpage maupun offpage, seo yakni upaya biar blog lebih simpel ditemukan mesin pencari.

b. Belajar cara menciptakan artikel yang baik
Untuk blogger pemula, yang paling sulit yakni menciptakan artikel, saya juga mengalaminya, namun dengan terus berguru pada jadinya menciptakan artikel bukanlagi suatu masalah.

Tugas anda yakni harus bisa membuat artikel yang melibatkan unsur-unsur seo onpage, sehingga artikel lebih simpel untuk ditemukan oleh mesin pencari.

c. Riset kata kunci
Banyak blogger pemula yang sulit mendapat pengunjung, dan ternyata penyebab utamanya yakni kata kunci judul yang mereka buat sangat tidak dipertimbagkan, ngasal dan tanpa target.

Blogger pemula sebaiknya memahami cara melaksanakan riset kata kunci biar setiap judul artikel yang dibentuk merupakan judul tertarget sanggup simpel ditemukan oleh pengunjung yang sempurna di hasil pencarian google.

d. Selalu berguru dan mencoba cara mendapat banyak pengunjung.
Pengunjung bisa kita dapatkan dari aneka macam sumber, bisa bersumber dari mesin pencari ibarat google, bing dll, atau bisa juga dari media umum ibarat google +, facebook, twitter dll.

Selalu lakukan ujicoba dan terus mencoba segala hal yang bertujuan untuk meningkatkan pengunjung blog, alasannya yakni pengunjung blog merupakan salah satu aset berharga biar blog bisa menghasilkan uang.


 3. Selalu bermain Jujur.
Ini yang paling penting, selalu bermain jujur dalam mengelola blog, jangan hanya alasannya yakni ingin blognya lebih cepat menghasilkan uang, anda melaksanakan tindakan-tindakan yang tidak jujur ibarat mencuri artikel blog orang lain dan lain sebagainya.

Ketidakjujuran akan berujung malasnya anda mengelola blog dan mental anda akan ringkih dalam mengelola blog.  bukan hanya sekedar halal dan haram, berkah dan tidak berkah.

4. Tekun dan pantang menyerah.
Bisa jadi berlian tinggal satu cangkulan lagi namun anda sudah menyerah, artinya mungkin saja blog anda sebentar lagi bisa menghasilkan tapi alasannya yakni anda frustasi keinginan tersebut jadinya musnah.

Di dunia blog anda kaan banyak menemukan likaliku, hambatan kesulitan dan hal-hal negatif lainnya, tapi anda harus terus tekun berguru dan jangan pernah putus asa. yakin dengan terus berusaha pada jadinya blog akan menghasilkan uang dan anda akan bisa gajian tiap bulan dari blog anda.

5. Konsisten
Ini yang sulit, alasannya yakni saya pun hingga ketika ini tidak konsisten mengelola blog, bahkan bikin artikel pun terkadang bisa 1 bulan sekali wkwkwkw... untung masih bisa gajian tiap bulan.. malas masalahnya.... harus selalu dihindari.

Benar.. Blogger berpengalaman yang malas pada jadinya bisa dikalahkan dengan blogger pemula yang tekun dan punya konsistensi mengelola blog yang baik.

Tekun lah...

Kesimpulan

Saya menguraikan hal-hal di atas alasannya yakni saya seorang blogger yang kurang lebih sudah 3 tahun menggeluti dunia perbloggingan, hingga ketika ini saya tetap seorang blogger dan sudah sanggup pertanda bahwa blog bisa membiyai hidup saya istri dan 2 orang anak tanpa kekurangan.

Walaupun penghasilan tidak sebesar blogger-blogger mastah. kesimpulannya blog ternyata bisa dijadikan alternatif untuk menghasilkan uang tanpa harus bekerja di perusahaan atau orang lain, tanpa harus mempunyai pangkat yang tinggi.

Namun harus diingat untuk anda blogger pemula, penghasilan anda di awal mungkin saja 0 rupiah, beberapa ratus ribu satu bulan atau bahkan bisa jutaan setiap bulan, penentunya yakni blog anda dan kesungguhan anda dalam mengelola blog.

Belum ada Komentar untuk "Penghasilan Blogger Pemula Yang Dapat Menciptakan Anda Kaget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel