Lorong Cinta Indonesia Menyaingi Terowongan Cinta Ukraina

Ada lorong cinta di Indonesia yang tak kalah indah dari  Lorong Cinta Indonesia Menyaingi Terowongan Cinta Ukraina
Ada lorong cinta di Indonesia yang tak kalah indah dari terowongan cinta ukraina. Bedanya bila terowongan cinta ukraina yaitu rel kereta api yang dikurung pepohonan, lorong cinta di Indonesia ini yaitu perairan yang dikurung oleh tanaman mangrove
Seperti yang dikutip dari central-java-tourism.com, Akhir pekan yaitu waktu yang sempurna untuk mengisi hari dengan pengalaman baru. Berwisata ke tempat pesisir sanggup menjadi pilihan. Merasakan semilir angin menerpa wajah atau melihat riak ombak berkejar-kejaran.Apabila Anda ingin mencicipi sensasi yang hampir serupa, Pekalongan Mangrove Park (PMP), kiranya sanggup menjadi pilihan.
Terletak di Kelurahan Kandang Panjang, Kecamatan Pekalongan, Kota Pekalongan, PMP merupakan tempat konservasi mangrove yang juga berfungsi sebagai ekowisata. Beragam akomodasi telah tersedia bagi para pengunjung, mirip jalur pejalan untuk mrlihat pemandangan, menara pandang, shelter, serta area pembibitan sebagai tempat praktek.
Tak hanya itu, Pengelola juga menyediakan bahtera wisata yang ibarat banana boat. Dengan biaya Rp 10.000/ orang, pengunjung sanggup menikmati aneka jenis tanaman bakau dari dekat. Sensasi yang tak kalah menarik ialah ketika menyusuri lorong cinta. Lorong cinta ini bergotong-royong merupakan gugusan tanaman bakau yang tumbuh subur dan rimbun sampai terbentuk lorong.
Sebagai habitat unik dan bernilai tinggi, keberadaan hutan mangrove dinilai sangat penting alasannya yaitu menjadi dasar pembentukan rantai masakan ekosistem laut, serta mencegah erosi pantai. Dan Ekowisata Mangrove menjadi salah satu upaya sempurna dalam rangka mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kelestarian lingkungan.

Belum ada Komentar untuk "Lorong Cinta Indonesia Menyaingi Terowongan Cinta Ukraina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel