Dampak Artikel Blog Yang Copy Paste

Copy paste yaitu cara instan untuk mengisi artikel blog yang hingga kini masih saja marak dilakukan.Untuk menciptakan artikel secara natural, minimal sanggup dilakukan dalam waktu 1-2 jam.Dengan waktu sebanyak itu, kita sudah sanggup memposting artikel sebanyak 50 halaman dengan cara copypaste.Sangat jauh ya bedanya?......Artikel hasil copy paste yaitu artikel yang berbobot semua, alasannya merupakan hasil penyeleksian.Benarkah menciptakan blog sanggup semudah demikian????,,,,teruskan membaca....

Definisi Copy paste blog

Copy dan paste yaitu dua baris perintah yang berada pada sajian klik kanan pada mouse komputer sesudah diseleksi.Atau sanggup juga dengan jalan menggunakan perintah shortcut pada keyboard komputer, CTRL+C dan CTRL+V sesudah artikel diseleksi.Dengan menggunakan perintah perintah tersebut, kau sudah sanggup mempunyai sebuah artikel yang sama persis dari aslinya.Sangat mudah, hanya perlu sekian menit saja.
Walaupun tanpa menggunakan perintah copy dan paste, kau sanggup juga menyadurnya dengan cara mengetik secara manual.Tapi mana mungkin seseorang menyalin dengan cara ketik manual untuk menciptakan artikel.Yang terang bagaimanapun caranya, apabila seluruh atau sebagian artikel yang sama sanggup disebut hasil copy paste.

Walaupun kelihatannya mudah, namun tindakan copas ternyata dampaknya sangat merugikan kita dan blog kita sendiri.Berikut efek yang sanggup terjadi kalau bikin artikel dengan cara copypaste:


Menjadi pemalas
Dengan copas terus menerus, kita akan menjadi orang yang malas.Selalu cari yang instant tanpa mau belajar.Jika kau berniat untuk berbisnis online sebagai blogers, tidak akan pernah berhasil kalau malas.
Karena penyebab kegagalan terbesar dari bisnis online yaitu kemalasan.Dan faktanya, tidak ada kesuksesan bisnis online yang sanggup dihasilkan dengan cara instan.

Mematikan kreatifitas
Blog yaitu dunia menulis, dan untuk sanggup menulis itu butuh pembiasaan.Jika hanya copas melulu, kapan saatnya untuk mulai membiasakan diri semoga sanggup menulis?.Jangan takut goresan pena sendiri dibilang jelek, alasannya siapapun blogers tidak serta merta sanggup menulis begitu saja.Semuanya melalui proses, tidak ada bayi yang eksklusif sanggup jalan tanpa merangkak terlebih dahulu.
PEdE aja lagi dengan goresan pena sendiri, jangan aib atau takut diejek..Ini yaitu blog milik kau sendiri, kau bebas menulis apapun dan bagaimanapun asal karya sendiri.Ingat!!!,,,blog yaitu dunia menulis, dengan menekuni bloging berarti harus sanggup menulis.
Buktinya, saya sendiri juga tidak aib kalau goresan pena saya ini jelek,,,

Tidak dihargai oleh sesama blogers
Blogers lain akan merasa enggan untuk menjalin hubungan dengan kamu, apalagi untuk bekerjasama.

Blog bernilai rendah
Walaupun trafik kau tinggi, kalau hasil copas akan sulit dipakai sebagai sumber pendapatan.Semua penyedia periklanan premium terbaik yang ada kini tidak mendapatkan kerjasama dengan blog hasil copypaste.

Tidak disukai oleh pembaca
Jangan dianggap para pembaca yang awam ngeblog tidak akan sanggup menilai. Mereka akan geram kalau merasa menyerupai mengalami DEJAVU, sesudah membaca artikel blog hasil copas.Dengan menemukan artikel yang sama persis dengan yang dibaca sebelumnya, mereka seolah telah menemukan sampah.

Disingkirkan oleh mesin pencari
Dari waktu kewaktu algoritma mesin pencari menyerupai google search terus mengalami update.Hal ini untuk terus menawarkan peningkatan pengalaman terbaik bagi penggunanya.
Mungkin untuk beberapa waktu kemudian blog copas masih aman, update terbaru algoritma search google (dynosaurus) hingga ketika ini sudah berhasil menjaring ribuan blog yang dianggap spam [Baca di Forum-Forum sebelah].
Blog copypaste sanggup terdeteksi sebagai blog SPAM, dan pada kesudahannya akan disingkirkan dari result.Jadi masa depan blog yang copas akan terus memburuk kedepannya.

Blog sanggup dihapus oleh penyedia layanan
Jika artikel hasil copypaste dilaporkan pelanggaran DMCA oleh penulis aslinya, maka artikel akan dihapus kalau menggunakan layanan blogger.Jika blog menggunakan platform lain contohnya wordpress, artikel akan deindex oleh mesin pencari.Pada tingkatan pelanggaran hakcipta yang lebih parah,  hal ini sanggup menimpa keseluruhan domain/isi blog.

Mengingat dampaknya yang cukup besar kalau melaksanakan copas, sebisa mungkin untuk dihindari demi keberlangsungan jangka panjang blog yang dikelola.
Hanya sekedar mengingatkan akan pentingnya peningkatan kualitas blog, alasannya pada kesudahannya kita sendiri yang akan menikmati keuntungannya.
Untuk sanggup sukses ngeblog, suka atau tidak suka ya beginilah caranya.Yuk kita berbuat sesuatu yang lebih baik lagi bersama sama, mulai dari sekarang.Happy Bloging!!....

Belum ada Komentar untuk "Dampak Artikel Blog Yang Copy Paste"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel