Cara Mendaftar Facebook

Facebook atau erat juga disebut dengan FB, ialah sebuah Nama yang tampaknya sudah tak gila lagi ditelinga orang indonesia.Facebook merupakan salah satu fasilitas diinternet sebagai situs jejaring sosial (social media/socmed), menyerupai halnya situs social media (socmed) tersebut adalah:Chating,Game Online,Video Chat,update status,likes,membuat Group,membuat fanspage dsb.Diantara  beberapa fitur yang paling erat dan banyak digunakan pengguna ialah Update Status dan Like.

Dengan banyaknya fitur untuk bersosialisasi tersebut tampaknya orang kini lebih menentukan socmed daripada bertatap muka secara langsung.

Pebisnis yang jeli akan melihat bahwa facebook ialah media pemasaran yang cukup potensial dan murah meriah, mengingat jumlah penggunanya yang kian hari kian bertambah.Bukan hanya golongan pengusaha yang melaksanakan upaya marketing saja,facebook juga tak jarang digunakan oleh politikus untuk mengkampanyekan diri dan kelompoknya.

Belum memiliki akun facebook?,,berikut sedikit klarifikasi Bagaimana cara mendaftar Facebook:

1.Buka situsnya facebook di  facebook.com
2.Jika Anda galau dengan bahasa yang didukung,ubah kedalam bahasa Indonesia.Lihat kearah bawah halaman sebelah kiri dan klik "Bahasa Indonesia"

3.Isikan Data yang diminta dengan lengkap,seperti mengisikan nama depan dan belakang,Alamat email,pilih tgl/bln/tahun kelahiran,membuat password dan Klik "Mendaftar".
Setelah itu anda akan diminta untuk mengisi chaptca kode,apa yang anda isikan pada kotak harus sama persis dengan apa yang anda lihat.Jika anda merasa tidak terang membaca code capthca,pilih "Coba kata yang lain" .Ulangi lagi jikalau code captcha yang anda masukkan tadi masih salah, hingga anda  berhasil dan dibawa kepada proses selanjutnya.
alamat email milik anda sendiri.Baca juga: Cara semoga pemberitahuan facebook tidak memenuhi email

6.Sekarang akun facebook anda sudah jadi dan siap untuk dipergunakan.Dengan mengklik tautan konfirmasi (langkah 5),anda akan otomatis akan diarahkan kedalam dashboard akun facebook anda.
Namun pada waktu selanjutnya anda akan diminta memasukkan password untuk masuk ke dashboard facebook anda.
Anda juga dapat membuka akun facebook anda tadi melalui perangkat ponsel,tablet ataupun mobile device yang lain memakai email dan password tersebut.
menutup akun facebook anda sendiri, jikalau kemudian hari sudah tidak ingin mempergunakannya lagi. Hal ini berkhasiat semoga semua informasi perihal anda yang anda masukkan ketika beraktifitas di facebook tidak dapat lagi ditemukan orang di internet.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendaftar Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel