Cara Kabur Dari Friend Zone

Percayalah bahwa berada di friend zone itu sangat melelahkan bagi cewek Cara Kabur Dari Friend Zone
Percayalah bahwa berada di friend zone itu sangat melelahkan bagi cewek. Selalu menjadi orang yang dicari, tetapi hanya sebatas teman. Selalu menjadi orang yang diajak menyebarkan duka, tetapi diperkenalkan sebagai teman. Pokoknya, tidak ada kepastian, hanya semu saja hubungannya.
Agar hidup kau bahagia, lebih baik jangan terlibat pada friend zone deh. Masih banyak kok pilihan perjaka yang ada di luar social circle kamu. Tidak harus selalu bersahabat dan berharap pada perjaka yang hanya dapat memperlihatkan kenyamanan dengan status sahabat tapi mesra kan?
Well, apabila ternyata kau sudah terlanjur berair masuk ke dalam friend zone ini, berikut tips yang dikutp dari vemale.com

Memperlakukan sebagai teman
Untuk lepas dari jeratan friend zone, kau harus tega dan tegas memperlakukannya hanya sebagai teman. Jangan beri harapan. Jangan pula memberikannya kesempatan untuk selalu ada di celah waktu kamu. Jadilah cewek yang egois dan lebih utamakan apa yang jadi kebutuhan kamu.
Mungkin awalnya ia akan berlagak murka dan tidak terima. Tetapi ia akan sadar bahwa hubungan yang terbaik antara kau dengannya ialah TEMAN.

Jaga jarak
Yang dimaksud dengan jaga jarak ialah benar-benar menjaga jarak dikala sedang ngobrol di dekatnya. Buat setidaknya menyerupai ada 2-3 orang yang memisahkan kau dan dia. Jarak satu meter setiap kali berbincang akan menciptakan ia sadar bahwa kau membatasi kanal kehidupan pribadimu, termasuk asmara.

Bahasa tubuh
Jangan memperlihatkan bahasa badan yang terlalu rileks dan santai di depannya. Jangan pula ikuti keinginan untuk menyentuhnya. Buat batasan mana yang boleh disentuh teman, dan mana yang tidak.
Hal ini penting mengingat sentuhan dan bahasa badan berbicara banyak dan lebih luwes soal perasaan. Dan hal ini akan menciptakan kau sulit jauh darinya.

Membicarakan perjaka lain
Ubah topik pembicaraan kau dan adakan tokoh lain di antara kau dan dia. Tak harus tokoh yang nyata, alasannya ialah kau dapat menyebutkan sosok perjaka yang kau dambakan. Dengan demikian akan menjadi mengambarkan baginya bahwa bekerjsama kau memang punya perjaka idaman lain.

Ingat-ingat lagi ya, kau akan jauh lebih rugi jikalau membiarkan dirimu tetap pada area sahabat ini. Pastikan saja, akan berjalan sebagai sahabat atau sebagai kekasih. Soal hati, jangan coba-coba deh.

Belum ada Komentar untuk "Cara Kabur Dari Friend Zone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel