Apakah Smart Tv Itu?

Mungkin kita kini sudah sangat bersahabat dengan yang namanya Smart phone,sebuah ponsel cerdas yang mengatakan aneka macam macam fitur multimedia.Ternyata kini Bukan hanya ponsel saja yang menyajikan versi smartphone,sekarang teknologi sudah mengembangkan pesawat televisi yang juga diberi embel embel  SMART.SMART TV sebuah terobosan teknologi gosip terbaru yang layak untuk dimiliki juga oleh penggila perangkat multimedia.

Kemampuan dan fitur multimedia SMART TV

SMART TV atau televisi cerdik ialah televisi yang bisa terintregasi dengan   Internet dan fitur web 2.0 sehingga bisa mengatakan pengalaman yang lebih interaktif bagi pengguna.
TV cerdik juga dikenal sebagai TV yang terhubung, alasannya ialah TV Pintar juga menyediakan fitur menyerupai browser Web serta kemampuan video streaming menyerupai memutar video pada YouTube.

SMART TV juga bisa di pergunakan untuk memutar radio streaming/radio Internet dari layanan radio streaming menyerupai Pandora dan Rhapsody.Dengan fitur web 2.0,pengguna smart TV juga bisa bersosialisasi melalui jejaring sosial  menyerupai Twitter dan Facebook.
Tidak hanya itu,smart TV juga bisa diinstal dan menjalankan aplikasi-aplikasi menyerupai aplikasi game serta masih banyak lagi.

Sertifikasi

TV cerdik pada umumnya bersertifikasi DLNA, yaitu memungkinkan juga untuk membuatkan film, foto, musik serta konten multimedia lainnya.Perangkat bersertifikasi DLNA lainnya yang mempunyai kemampuan untuk itu menyerupai halnya pada komputer tablet, smartphone dan perangkat sejenis.

Produsen

Permintaan televisi cerdik semakin meningkat,seiring dengan kebutuhan perangkat multimedia yang juga semakin tinggi.Untuk itu,beberapa produsen elektro sudah saling berlomba memperkenalkan SMART TV produksi mereka untuk memikat hati konsumen.

Selain itu,para pengguna televisi biasa yang kompatibel smart TV juga sanggup menambah fitur multimedia menyerupai halnya pada smart TV dengan alat Blue Ray player atau set Top Box.

Belum ada Komentar untuk "Apakah Smart Tv Itu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel