Agar Signal Modem Kuat

Signal yang diterima modem salah satu faktor yang sangat memilih terhadap kecepatan browsing internet anda.Kenapa signal yang diterima modem lemah?,,ada beberapa faktor, diantaranya:

1.Perangkat modem anda terhalang oleh tembok beton atau baja, sehingga signal tidak sanggup menembus dan tidak sanggup diterima dengan baik.
2.Lokasi browsing anda jauh dari BTS milik provider /ISP internet langganan Anda.

Kedua faktor yang menciptakan signal modem lemah ibarat diatas tidak sanggup diatasi dengan trik-trik DNS/software.Karena permasalahan bukan pada komputer, modem atau ISP, melainkan pada signal yang diterima.
Satu-satunya cara semoga internet berjalan dengan kecepatan normal dan tidak terputus-putus yakni bagaimana semoga signal yang diterima modem menjadi berpengaruh dan stabil.

Berikut tips semoga Signal yang diterima modem menjadi lebih berpengaruh dan efektif:


Lokasi/Ruangan

Jika anda berinternetan dirumah, cobalah untuk mencari ruangan dengan penerimaan signal terbaik.Sebab jikalau lokasi anda jauh dari BTS, lokasi tertentu didalam rumah sanggup berbeda-beda penguatan signal yang diterima.Terutama jikalau berada dilantai dasar/ atau diruang bawah tanah, sebaiknya pindah ke lokasi lantai atas.Jika cara belum menuntaskan masalah, cobalah cara selanjutnya dibawah ini.

Type Modem dan antena

disini.

Menggunakan Kabel USB/USB Extender

disini.Sifat utama kabel USB ini yakni semoga modem sanggup ditempatkan pada daerah yang sanggup mendapatkan signal dengan kuat, tanpa ikutan memindah komputernya.Dengan kabel USB, anda sanggup meletakkan modem pada daerah yang lebih tinggi, sehingga signal menjadi lebih baik diterima.Menggunakan Kabel USB/USB Extender, anda tidak perlu mempergunakan antena.Kelemahannya, jikalau USB anda ulur di luar ruangan beresiko rusak jikalau datang tiba ada hujan.

Demikian solusi bagaimana cara semoga signal modem lebih berpengaruh diterima, walaupun lokasi jauh dari BTS Operator.

Belum ada Komentar untuk "Agar Signal Modem Kuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel