5 Misteri Menara Saidah Jakarta

  Jakarta Timur merupakan sebuah bangunan yang difungsikan untuk  pekantoran dengan gaya r 5 Misteri Menara Saidah Jakarta
Menara Saidah terletak di tempat Cawang, tepatnya di jalan MT Haryono, Jakarta Timur merupakan sebuah bangunan yang difungsikan untuk pekantoran dengan gaya romawi kuno yang mempunyai 28 lantai.
Awalnya Menara Saidah sudah pernah dijadikan tempat perkantoran, tapi pada tahun 2007 kemudian ditutup dan tidak difungsikan lagi. Ada banyak spekulasi yang menciptakan bangunan megah ini ditutup salah satu lantaran bangunannya yang miring.
Ada juga beberapa dongeng mistis mengenai Menara Saidah tersebut, yang diceritakan oleh warga disekitar bangunan tersebut. Mulai hantu perempuan berbaju merah hingga katanya lokasi bangunan tersebut ialah bekas kuburan. Benar atau tidak berikut ulasannya, menyerupai yang dilansir oleh wowasiknya.com.

1. Bangunan Miring
Menurut informasi yang beredar, Menara Saidah ditutup pada tahun 2007 kemudian disebabkan konstruksi bangunan jelek yang menciptakan bangunan tersebut miring dan sanggup berbahaya untuk karyawan yang mengunakan bangunan itu. Tapi informasi ini sudah dibantah oleh pihak pengelola Menara Saidah tersebut.

2. Lift Gedung
Beredar juga informasi bahwa banyak penyewa kantor yang pindah dari Menara Saidah lantaran lift gedung yang jalannya lambat. Akibat lambatnya jalan lift tersebut, mobilitas dan acara para karyawan terganggu. Tapi berdasarkan sudut pandang paranormal menyampaikan bahwa di dalam itu terdapat banyak makhluk halus maka lift jadi berat.

3. Lantai 14
Cerita angker juga beredar di Menara Saidah, tepatnya di lantai 14. Konon, suatu malam ada seorang perempuan yang ingin menyembut saudaranya di lantai 14, kemudian seorang satpam mengantarkan perempuan tersebut dengan mengunakan lift. Tapi anehnya ketika sudah hingga di lantai 14, perempuan tersebut sudah hilang.
Kemudian satpam tersebut mendengar bunyi ketikan dari salah satu meja kerja, tapi ketika dilihat, tidak ada seorang pun yang bekerja ditengah malam itu. Karena takut, satpam tersebut lari melalui tangga darurat dan jadinya pingsan sehabis melihat makhluk halus di tangga tersebut.

4. Wanita Baju Merah
Ini berdasarkan dongeng warga di sekitar Menara Saidah, mereka sering melihat adanya penampakan hantu perempuan menggunakan baju merah yang duduk di tembok parkiran. Bahkan ada juga yang melihat lampu di salah satu lantai gedung yang sedang tidak lagi dipakai tersebut menyala di tengah malam dan terlihat beberapa orang yang sedang kemudian lalang di tempat tersebut.

5. Bekas Kuburan
Nah ini juga merupakan dongeng warga disekitar bangunan tersebut, bahwa lokasi bangunan Menara Saidah berdiri merupakan bekas pemakaman makanya banyak kejadian mistis di bangunan tersebut. Menurut paranormal, tiap lantainya ditempati oleh jenis makhluk halus yang berbeda-beda dengan ukuran yang besar.
Nah, itulah beberapa Misteri Menara Saidah di Jakarta. Terkecuali disebabkan hal mistis diatas, info mengenai kondisi konstruksi bangunanya yang bermasalah menciptakan para penyewa kantor pergi satu persatu, hingga pada jadinya gedung tersebut kosong dan diperkirakan akan dirobohkan.

Belum ada Komentar untuk "5 Misteri Menara Saidah Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel