5 Hal Gila Ini Ternyata Baik Untuk Kesehatan

 hal yang selama ini berdasarkan kau asing ternyata baik untuk  kesehatan badan 5 Hal Aneh Ini Ternyata Baik Untuk Kesehatan
Tahukah kamu, hal yang selama ini berdasarkan kau asing ternyata baik untuk kesehatan tubuh. Mau tahu hal apa saja yang asing dan tak biasa dilakukan setiap orang, berikut ulasannya yang dikutip dari kapsulbioenergi.com.

1. Latihan getaran
Mungkin ini yaitu salah satu mitos bagi sebagian orang. Namun, pada kenyataannya latihan memakai getaran baik untuk kesehatan. Getaran yang di timbulkan sanggup membantu penyembuhan otot dengan cepat, bahkan getaran yang dihasilkan pun sanggup membentuk kepadatan tulang pada pendrrita Osteoporosis. Hanya saja latihan getaran ini masih belum diketahui seberapa besar kadar getaran dan waktu latihan yang aman.

2. Berlari dengan kaki telanjang
Sebagian orang menganggap berlari dengan kaki telanjang yaitu hal yang asing dan tak biasa di lakukan, atau mungkin mereka berfikir kaki akan terasa sakit kalau tidak memakai alas. Namun, hal yang mereka anggap asing ini justru baik untuk kesehatan, berlari dengan kaki telanjang sangat bermanfaat untuk tulang kering, lutut, pinggul dan punggung.

3. Membersihkan lidah
Memikis pengecap mungkin yaitu hal yang asing dan sangat tak biasa untuk di lakukan. Namun, sejumlah penelitian mengambarkan bahwa dengan mengikis pengecap sanggup mengatasi anyir mulut, mencegah karies gigi, penyakit gusi dan pilek.

4. Penyembuhan dengan memakai parasit
Mungkin berdasarkan kau benalu (cacing tambang) yaitu binatang yang sangat menjijikan. Namun, benalu sanggup membantu menyembuhkan penyakit alergi, asma, dan bahkan penyakit Crohn dan multiple sklerosis.

5. Transplantasi Tinja
Cara ini memang terasa sangat menjijikan. Namun, dengan transplantasi tinja sanggup menyelamatkan para penderita diare kronis. Trnaplantasi tinja dilakukan dengan memasukan kotoran orang sehat ke usus penderita diare hebat, terutama yang di sebabkan oleh basil Clostridium difficile.

Belum ada Komentar untuk "5 Hal Gila Ini Ternyata Baik Untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel