Cara Menutup Akun Facebook

Facebook mungkin anda sudah akrab,sebuah situs jejaring social yang biasa anda pergunakan untuk berinteraksi dengan orang orang.Barangkali diantara anda yaitu salah satu orang yang telah menerima manfaat dari facebook.

Tidak selalu dari kita akan memanfaatkan layanan dari facebook untuk selamanya.Adakalanya suatu nanti kita akan berkomitmen untuk tidak menyentuh facebook lagi, sehingga anda ingin untuk menutup akun anda untuk selamanya.Selain itu bila anda tidak ingin lagi orang orang untuk menemukan informasi wacana anda yang ada di dalam akun anda.Dengan menghapus akun secara permanen,maka seluruh data dan informasi,postingan postingan anda,kronologi anda tidak akn sanggup ditemukan lagi.
Atau mungkin anda ingin istirahat sejenak dari facebook , ingin lebih berkonsentrasi pada pekerjaan anda tanpa terganggu impian untuk berfacebook ria.Namun suatu ketika nanti masih akan memakai akun fb anda kembali.

Berikut pilihan dari kemudahan yang memungkinkan anda untuk keperluan tersebut.Ada dua jenis pilihan wacana penonaktifan akun facebook yang telah disediakan,yaitu:

#Hanya ingin menonaktifkan akun sementara dan akan mengembalikannya suatu ketika nanti,

#Menutup akun facebook selamanya beserta semua informasi anda di akun facebook tersebut.Untuk pilihan yang ini artinya anda sudah tidak sanggup mengembalikan akun anda lagi alias akun dihapus buat selamanya.

Untuk itu bila anda ingin menghapus sendiri akun facebook milik anda secara permanen atau sementara sanggup anda lakukan kapan saja.
Fitur menutup akun facebook ini sudah disediakan dalam rangka untuk tetap menjaga privacy dari penggunanya.

Menutup akun facebook secara permanen:
Jika anda tetapkan untuk menutup akun facebook anda selamanya maka semua data anda,foto foto anda atau informasi mengenai anda akan dihapus permanen.Setelah anda melaksanakan proses peniadaan permanen ini,maka akun facebook anda sudah tidak sanggup dikembalikan lagi.
Jika memang hal ini sudah menjadi keputusan niscaya dan sudah anda pahami,anda sanggup melakukannya kapan saja.Namun sebelum anda benar benar menutup akun anda secara permanen,facebook menyarankan untuk mengunduh salinan dari informasi akun facebook anda.

Menonaktifkan akun facebook untuk sementara:
Jika ini yang menjadi pilihan anda,maka informasi atau kronologi anda tidak akan nampak lagi difacebook.Orang orang tidak akan sanggup mencari dan menemukannya lagi wacana anda.Jika anda mengaktifkannya kembali,maka informasi anda akan sanggup ditemukan lagi oleh orang orang.Cara mengaktifkannya kembali anda akan diminta login memakai email dan pasword.
Untuk sanggup menaktifkannya lagi,anda harus melaksanakan verifikasi melalui email yang dikirim facebook.

Baiklah,jika anda sudah siap untuk menonaktifkan atau menghapus akun facebook anda silahkan disimak beberapa langkah berikut ini:

Menonaktifkan akun untuk sementara:

1.Sorot Beranda atas sebelah kanan sendiri,maka akan muncul sajian dropdown.
Pilih "pengaturan" -> selanjutnya masuk melalui tautan "keamanan".Gambar:
menutup akun facebook.Agar akun anda dihapus secara permanen,masuklah melalui tautan "isilah fformulir ini".

sebuah situs jejaring social yang biasa anda pergunakan untuk berinteraksi dengan orang or Cara Menutup Akun Facebook

5.Ini yaitu langkah terakhir untuk menutup akun facebook secara permananen.Baca peringatan yang ada sebelum anda benar benar mengklik tombol "Hapus Akun Saya".Gambar:
sebuah situs jejaring social yang biasa anda pergunakan untuk berinteraksi dengan orang or Cara Menutup Akun Facebook

6.Sekarang anda tinggal menunggu pemberitahuan dari facebook melalui email anda yang dipakai mendaftar dulu,bahwa akun facebook anda sudh benar benar ditutup secara permanen.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menutup Akun Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel