Cara Menghemat Baterai Laptop

Jika kau ialah orang yang menyukai nongkrong disuatu kawasan menyerupai kafe,warung kopi,mall atau dimana saja sambil beraktifitas memakai lapop atau notebook.Dalam kondisi menyerupai itu mungkin kau juga sering mendapati baterai laptop kau tidak bisa bertahan lama.Hal menyerupai itu mungkin tidak menjadi persoalan bila kau membawa charger dan disana disediakan colokan listrik untuk melaksanakan charge baterai.
Lalu bagaimana kalau hanya membawa laptop saja dengan kapasitas energi didalam baterai apa adanya?...
Agar laptop kau bisa lebih bertahan usang untuk hidup,mungin tips ini akan berguna.
Sebelum kita bahas wacana tips untuk menghemat baterai laptop biar bertahan lebih lama,ketahui dulu bahwa kemana saja daya dari baterai tersebut dialirkan kedalam komponen laptop.Dengan begitu kau akan tahu wacana langkah langkah yang dibutuhkan biar baterai laptop bisa lebih tahan lama.
Microsoft telah menciptakan sebuah diagram yang berkhasiat untuk mengetahui kemana saja arus listrik dari baterai dipergunakan pada laptop windows.Dalam diagram tersebut kita bisa melihat hardware atau perangkat mana saja yang memakai daya yang lebih besar atau lebih kecil.

Dari melihat gambar diagram tersebut,ternyata layar LCD ialah bab komponen yang paling besar memakan energi.Dari situ kita bisa melihat dan melaksanakan efisiensi dalam penggunaan baterai biar bisa lebih awet.

Berikut langkah biar baterai laptop bisa lebih hemat:


Cara Agar Baterai Laptop Awet.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghemat Baterai Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel