Cara Membersihkan Layar Monitor Lcd Laptop

Debu selalu ada dimana mana alasannya yakni merupakan partikel kecil yang gampang ikut terhembus bersama angin.Jadi menjadi sesuatu yang lumrah bila alat alat yang kita taruh disekitar kite selalu kotor oleh debu.Demikian juga dengan layar monitor komputer atau laptop,tak akan luput dari lapisan debu yang melekat bila sering kita keluarkan dan dipergunakan.

Namun masalahnya untuk layar monitor LCD,membersihkan debu yang mengotori bukanlah sesuatu yang sanggup dilakukan sembarangan.Kita harus benar benar berhati hati dalam melakukannya alasannya yakni layar LCD merupakan materi materi yang lunak dan gampang tergores.Salah dalam memakai cara untuk membersihkan,bisa merusak lapisan luar LCD akhir tabrakan goresan.




Berikut ini tips membersihkan layar monitor laptop atau LCD monitor.


1.Matikan dulu monitor LCD atau laptop anda dengan jalan mencabut kabel daya listrik atau melepas baterai.Baca buku petunjuk dari produsen pembuatnya,ketahui rekpmendasi terbaiknya.

2.Anda sanggup membersihkan layar laptop atau monitor LCD komputer anda memakai air bersih.Namun jangan memakai air sumur atau lainnya alasannya yakni bila air kotor/mengandung unsur lain  justru sanggup mengakibatkan korosi dan jamur.Gunakan air minum suling mineral ibarat yang banyak dijual bebas ditoko.Jangan memakai alkohol atau pembersih yang mengandung materi amoniak.Namun saya sarankan untuk selalu siap dengan cairan pembersih LCD khusus yang sanggup anda dapatkan ditoko peralatan komputer.
tips cara membersihkan layar laptop atau LCD monitor diatas,semoga perangkat anda selalu dalam keadaan higienis dan terawat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membersihkan Layar Monitor Lcd Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel