Wanita Ini Bikin Panik Pegawai Toko Alasannya Dikira Hendak Melarikan Emas

Seorang perempuan yang akan membeli kalung emas, ingin mencobanya terlebih dulu. Tapi, sehabis dicoba, beliau eksklusif berlai dan menciptakan pegawai panik. Rupanya, beliau hanya ingin bercermin wkwkwkwk.



beberapa hari yang lalu, tengah viral video yang memperlihatkan seorang laki-laki ibarat hendak membawa kabur sepatu yang tengah dicobanya. Pegawai toko hingga harus mengejar laki-laki itu alasannya takut sepatunya dilarikan.




Padahal, laki-laki itu hanya hendak mencoba sepatu itu saja alasannya sehabis berlari ke depan, beliau eksklusif kembali ke toko tersebut. Video serupa kembali terulang, namun kali ini dilakukan di toko emas.

Setelah perempuan ini menggunakan kalung emas di lehernya, beliau memperlihatkan gelagat ibarat hendak kabur dan melarikan kalung emas tersebut. Sontak, pegawai toko eksklusif mengejarnya dengan cara melompat etalase.

Namun, ternyata perempuan ini hanya ingin bercermin untuk melihat bagaimana penampilannya kalau menggunakan kalung tersebut. Pegawai toko yang sempat kelabakan kemudian menghembuskan napas lega. Namun, ada juga yang menuding video ini settingan. Bagaimana menurutmu?

Belum ada Komentar untuk "Wanita Ini Bikin Panik Pegawai Toko Alasannya Dikira Hendak Melarikan Emas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel