Kocak ! Kelakukan Laki-Laki Mata Kepiting Yang Tertangkap Kamera, Jangan Salfok Ya





Ada banyak tipe insan yang ada di dunia ini. Dari yang orang baik-baik hingga orang-orang yang selalu mencuri-curi kesempatan dalam kesempitan. Aksi mereka sih emang nggak sanggup diketahui tapi justru agresi inilah yang sanggup bahaya.

Seperti yang dilakukan oleh para laki-laki mata keranjang ini. Disela-sela aktivitasnya mereka masih sempat-sempatnya tuh mencuri pandang terhadap seorang perempuan yang ada di sekitarnya. Liat nih foto-fotonya yang dirangkum dari Bajiroo.com.

1. Mungkin ia berniat ngasih tau si mbaknya jikalau bajunya kebuka, jadi mendingan ditutup aja agar nggak dingin.

2. Pak polisinya lagi ngeliat apaan ya?. Jangan-jangan ada benda mencurigakan di belakang si mbaknya kali.



3. ‘Wah, manis banget ya celananya...pasti belinya nggak mungkin di Babebo’.



4. Keren banget ya baju formal yang digunakan kedua pejabat di foto ini. Dasinya juga harmonis lho !.



5. Eh, mau nonjok orang Bang?. Jangan asal main nonjok jikalau nggak mau terciduk ke kantor polisi.



6. Pasti si kakek kepikiran burung peliharaan dirumahnya, udah dimasukin kedalam rumah belum ya sebelum berangkat ke program ini.



7. Apakah ini yang dinamakan curi-curi kesempatan dalam kesempitan?. Aksi om diliat banyak orang di TV lho.





8. Terlalu bersahabat meluknya jadi laki-laki ini susah buat nafas, liat tuh hingga segitunya ekspresinya. Susah nafas tuh.

Duh, parah banget deh agresi para laki-laki ini. Jangan ditiru lho ya jikalau pengen hidup kalian selamat.


Belum ada Komentar untuk "Kocak ! Kelakukan Laki-Laki Mata Kepiting Yang Tertangkap Kamera, Jangan Salfok Ya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel