5 Rekomendasi Totebag Palomino untuk Jalan-Jalan


5 Rekomendasi Totebag Palomino untuk Jalan-Jalan
Membawa totebag untuk jalan-jalan memang praktis, karena Anda bisa membawa banyak barang sekaligus. Bawalah tas jinjing ukuran sedang atau besar dan sesuaikan warnanya dengan warna outfit Anda, agar terlihat serasi. Anda masih bingung ingin membawa tas jinjing yang mana? Palomino punya beberapa rekomendasi tas untuk mempercantik tampilan Anda.

1.      Kelsey

Acara jalan-jalan santai di sore hari makin semarak dengan tas jinjing seri Kelsey dari Palomino. Modelnya simple namun tetap modis. Tas berukuran 29x11 cm ini memiliki motif unik warna salem, tersedia juga dalam warna abu-abu dan coklat khaki. Tas ini terbuat dari bahan nilon, sehingga mudah dibersihkan dan awet.
Tali tas yang berwarna hitam berukuran cukup panjang, jadi bahu Anda tidak akan sakit saat membawanya. Tas ini punya kompartemen utama, 2 kantong dalam, dan 1 kantong luar. Ada juga kantong khusus untuk gadget, sehingga Anda bisa menyimpan hp dan Ipod dengan aman di sana.

2. Kalla

Anda butuh tas berukuran besar untuk dibawa jalan-jalan ke luar kota? Tas seri Kalla dari Palomina bisa jadi pilihan tepat. Ukurannya 33x 13 cm, jadi bisa memuat dompet, hp, dan tiket pesawat Anda. tas yang terbuat dari bahan PU Leather kombinasi nilon ini tersedia dalam warna coklat tua dan hitam.
Totebag seri Kalla memiliki 2 kantong luar, sehingga Anda bisa menyelipkan tiket parkir di sana. Di bagian dalam, ada kompartemen utama, kantong gadget, dan 2 kantong dalam, lengkap dengan resletingnya. Ada tali panjang sebagai pelengkap tas. Keunikan tas ini adalah aksen aksesorisnya sehingga terlihat eksklusif dan elegant.

3. Finley

Tas seri Finley memiliki motif kotak dan bergaris, sehingga saat memakainya Anda terlihat lebih muda. Ukuran tas ini cukup besar, 36x13,5 cm, sehingga Anda bisa membawa banyak barang bawaan sekaligus. Tali tas yang berwarna hitam terbuat dari bahan PU Leather yang tahan lama dan mudah dibersihkan.

4. Dionda

Anda ingin lebih hemat? Belilah tas seri Dionda dari Palomino. Hanya dengan 249.000 rupiah, Anda mendapat 2 tas, yaitu tas utama dan ekstra pouch. Tas yang tersedia dalam warna salem dan coklat ini terbuat dari bahan kulit sintetis. Meskipun sintetis, namun tas ini tetap awet jika Anda rawat dengan benar. Motif pada tas ini unik dan terkesan dewasa.
Di dalam tas tersedia 1 kompartemen utama dan 1 kantong dalam, lengkap dengan resleting. Ada juga kantong depan, jadi Anda bisa menyimpan uang untuk membayar parkir atau kartu elektronik untuk membayar biaya jalan tol, saat jalan-jalan ke luar kota. Bonus pouch pada tas ini memiliki tali panjang yang bisa dilepas.

5. Halisha

Anda suka gaya feminin? Tas Halisha bisa jadi pilihan tepat. Anda bisa memilih warna khaki, salem, atau hitam. Detail motif perforate membuat tas ini terlihat makin girly dan menggemaskan. Tas ini berukuran besar, 38x12 cm, dan dilengkapi dengan tali panjang dan bisa dilepas saat tidak digunakan.
Tas Halisha dari Palomino ini terbuat dari bahan PU Leather alias kulit sintetik. Walau hanya sintetik, namun tas ini bisa awet, jika disimpan dan dirawat dengan benar. Ada bonus pouch berwarna senada, dan memiliki kantong gadget. Anda juga bisa menjadikan pouch ini sebagai dompet.
Totebag Palomino didesain khusus untuk wanita modern yang aktif dan dinamis. Selain untuk dibawa ke kantor, Anda juga bisa menggunakannya untuk jalan-jalan. Koleksi tas Palomino terbuat dari bahan nilon dan PU Leather yang awet dan mudah dibersihkan. Ayo tambah koleksi tas jinjing Palomino Anda dan tampil makin keren dan fashionable.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Rekomendasi Totebag Palomino untuk Jalan-Jalan"

Posting Komentar