Cara Daftar Akun Adsense Bug September-November 2016

akhir ini internet marketing indonesia lebih sempurna nya publisher lokal di hebohkan dengan  Cara Daftar Akun Adsense BUG September-November 2016









Akhir-akhir ini internet marketing indonesia lebih sempurna nya publisher lokal di hebohkan dengan registrasi adsense bug yang cukup mudah. Bahkan sanggup di bilang sangat gampang dan cepat Approve. Kali ini saya akan share bagaimana cara menciptakan akun bug Adsense dengan mudah, dengan adanya bug di system ini kita sanggup menciptakan adsense sebanyak mungkin selama bug itu masih aktif, mungkin kalian melihat banyaknya orang yang menjual trick ini entah di grup facebook atau grup premium (forum member), bergotong-royong ini trick gratis sebelum banyak orang yang memperjual belikan sebaiknya saya share semoga kalian sanggup merasakannya.

Banyak yang bilang bahwa akun bug itu tidak sanggup Pay Out? sebetulnya bisa, bila tidak sanggup kemungkinan itu sebab anda memakai trik blackhat atau blog yg dipasangi adsense masih baru, Oke pribadi saja ke trick yang akan saya share di bawah ini. Mungkin kalian banyak yang tau bug Juni-Juli-Agustus Adsense bergotong-royong sama saja bug juni dan juli hanya saja juli di tambah sedikit racikan karna google sudah mengetahui trik tersebut, Tapi damai saja akan saya buka disini caranya.

Mari kita mulai langkah-langkah daftar Adsense Bug september November : 

1. Langkah Pertama

Silahkan siapkan gmail gres yang belum dipakai untuk registrasi blogger atau adsense.

2.Langkah Kedua

Silahkan buat blog gres baik itu dari Blogger atau Wordpress Self Hosting

3.Langkah Ketiga

Daftarkan domain TLD, sanggup memakai domain berbayar atau pribadi dari freenom.com untuk yang gratis

4.Langkah Keempat

Setelah kalian menciptakan blog gres dan registrasi domain, silahkan kalian ganti domain blog kalian dengan TLD yang sudah didaftarkan. maka akan menyerupai ini


5. Langkah Kelima

Setelah kalian buat blog dengan domain TLD, Silahkan buat artikel atau postingan minimal 3 buah artikel, silahkan cari dari blog lain dan rewrite oleh kalian.

6. Langkah Keenam

Setelah kalian buat artikel sebanyak 3 artikel, langkah selanjutnya kalian daftarkan ke Adword. Silahkan menuju link https://www.google.com/adwords

7. Langkah Ketujuh

Silahkan kalian klik Start Now, kemudian daftarkan dengan link blog domain yang telah kalian buat tadi.


Silahkan selesaikan registrasi adwordsnya. pada opsi pembayaran pilih manual kemudian fund transfer.


Lalu pilih Save & Continue.

8. Langkah Kedelapan

Setelah kalian mendaftarkan adwords, silahkan kalian tunggu selama 20 menit. WAJIB!

9. Langkah Kesembilan

Setelah melaksanakan registrasi adwords dan menunggu selama 20 menit, kini saatnya kalian daftarkan ke Google Adsense. Silahkan buka google.com/adsense/


Saat pengisian formulir registrasi adsense selesai, kalian tentunya akan diminta verifikasi nomor, sehabis verifikasi nomor maka akan muncul pop up tos Google Adsense


Ketika popup muncul, jangan dulu klik Accept, kalian tunggu selama 5 menit. sehabis 5 menit kemudian kalian klik accept.

10. Langkah Kesepuluh

Setelah kalian daftar adsensenya, silahkan kalian tunggu selama 3-4 jam. WAJIB!

11. Langkah Kesebelas

Setelah kalian menunggu selama 3-4 jam sehabis registrasi adsense, kini kalian bukan Google Admob

Oke, sudah melaksanakan registrasi admobnya? Sekarang kita tunggu lagi waktunya selama 4-6 jam, atau hingga mendapat email penolakan dari Google. WAJIB!
Selama proses menunggu ini kita jangan buka adsensenya terlebih dahulu, diamkan saja.

12. Langkah Kedua Belas

Setelah kalian mendapat email penolakan, kini kalian resubmit ulang blog kali, TAPI INGAT Jangan buka dari google.com/adsense. kita pribadi buka di google.com/adsense/resubmit

13. Langkah Ketigabelas

Oke, sehabis kalian resubmit, kini waktunya kalian buka Youtube, pada langkah ini harus berhati-hati sebab bila ada kesalahan, kemungkinan besar bug google Adsense kita tidak akan berhasil.

14. Langkah Keempatbelas

Setelah kalian buka Youtube, silahkan kalian monetize.

15. Langkah Keenambelas

Sudah kalian monetize? kini waktunya kelangkah berikutnya, adalah link ke Adsense.

17. Langkah Ketujuhbelas

Setelah kalian linkin ke Adsense, selanjutnya klik setelan adsense

18. Langkah Kedelapanbelas

Setelah kalian klik setelan adsense, maka akan dialihkan ke Google Adsense, disini kalian jangan banyak klik link yang di dashboard. sekali lagi JANGAN!

19.Langkah Kesembilanbelas

Setelah kalian masuk dashboard adsense, kalian cukup klik Iklan Saya, Buat Baru - Dapatkan Code

20. Langkah Keduapuluh

Oke, sudah selesai pada langkah ke 19? Jika sudah selesai jangan klik apapun, kini pribadi kembali ke Dashboard/Home. Dan lihat apa yang terjadi :) 

Selamat Datang di Adsense akan muncul sehabis kalian buat unit iklan baru. dan selamat untuk kalian yang telah berhasil melaksanakan registrasi adsense.

Demikianlah Tutorial Pendaftaran Bug Google Adsense Non Hosted Indonesia. Semoga bermanfaat :)

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Akun Adsense Bug September-November 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel