Kenapa Bni Mobile Banking Sering Minta Restart Dan Mengalami Koneksi Data Lambat Silahkan Tunggu....?

Salam Localtechno kali ini localtechno akan menyebarkan dengan sobat semua perihal "Koneksi Data Lambat dan Restart Sendiri Pada BNI Mobile Banking" ini yaitu pengalaman pribadi, alasannya yaitu aku yaitu nasabah gres di Bank BNI. Selama ini aku sudah beberapa kali gonta-ganti bank untuk keperluan dagang dan tabungan, nah dikala aku menjadi nasabah gres di BNI dengan cara melaksanakan proses pendaftaran hingga simpulan lalu memulai pendaftaran dan aktivasi BNI mobile banking pada smart phone saya. Alhasil, untuk aktivasi berjalan sukses hingga selesai, lalu aku coba transfer ke sobat juga sukses tanpa kendala.

Berkisar 1 jam keluar dari aplikasi BNI mobile banking, aku coba login kembali alasannya yaitu ingin melihat sisa saldo. Namun dikala hendak melihat saldo dan masuk pada aplikasi BNI mobile banking tiba-tiba aplikasi tersebut meminta untuk Restart, ok aku turuti, kedua kali aplikasi tersebut meminta hal yang sama dan tertulis Koneksi Data Lambat Silahkan Tunggu....., ok aku tunggu kira-kira 10 menit, eh... nggak nongol-nongol juga tuh hidangan dalam aplikasi alias dashboard nya...


Screenshot hasil koneksi dikantor daerah aku bekerja

Sebenarnya dengan BNI mobile banking ini aku merasa dimudahkan dalam keperluan cek saldo, transfer dll. Mudah-mudahan dengan adanya kekurangan semacam ini pihak BNI sanggup memberi solusi dan memperbaiki aplikasi tersebut hingga menjadi lebih baik biar sanggup bermanfaat untuk nasabah yang membutuhkan kemudahan mudah dan cepat serta aman.

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Bni Mobile Banking Sering Minta Restart Dan Mengalami Koneksi Data Lambat Silahkan Tunggu....?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel