Cara Pendaftaran Dan Aktivasi Bni Mobile Banking Di Smart Phone Android Dengan Gampang Dijamin Work 100%

Salam Localtechno kali ini localtechno akan mengembangkan dengan teman semua perihal "Cara Registrasi dan Aktivasi BNI Mobile Banking Di Smart Phone Android" Bagi yang belum pernah atau yang gres saja melaksanakan pendaftaran di BNI tentu akan sedikit resah apabila hendak melaksanakan aktivasi mobile banking, biasanya nasabah gres akan melaksanakan aktivasi dirumah atau dikantor. Namun jangan khawatir disini localtechno akan mengembangkan dengan sobat, perihal bagaimana cara mengaktifkan BNI mobile banking pribadi melalui android smart phone sobat.

Langkah-langkah pendaftaran dan aktivasi BNI mobile banking android :

  1. 1. Download aplikasi mobile banking di google playstore sobat atau dapat klik di https://play.google.com/store/apps/details?id=src.com.bni&hl=en
  2. 2. Kemudian pilih aktivasi dan masukkan User ID sobat yang sudah didaftarkan sebelumnya di BANK BNI kemudian klik lanjut.
  3. 3. Masukkan 16 arahan DEBIT yang tertera pada kartu ATM sobat.
  4. 4. Setelah itu pada sesi berikutnya teman akan diminta untuk mengirim SMS OTP dengan klik tombol MINTA SMS OTP dan tunggu beberapa detik maka teman akan mendapat 4 digit arahan numerik yang nantinya teman dapat masukkan di KODE SMS OTP, kemudian klik lanjut.
  5. 5. Selanjutnya teman diminta untuk menciptakan password MPIN (6 digit angka) dan Password Transaksi.
  6. 6. Proses aktivasi selesai, dan kini coba lakukan login pada aplikasi mobile banking BNI dengan user id dan password MPIN yang sudah teman buat tadi.

Dibawah ini ialah beberapa hasil screenshot yang mungkin dapat membantu teman biar lebih memahami tutorial diatas :






Nah gampang bukan, itulah tadi bagaiman cara melaksanakan aktivasi BNI mobile banking by Localtechno, alasannya bila teman memanfaatkan kemudahan mobile banking tersebut, teman tidak perlu lagi jauh-jauh ke ATM untuk keperluan cek saldo, transfer dll. Semoga Bermanfaat Salam Localtechno ^_^

Belum ada Komentar untuk "Cara Pendaftaran Dan Aktivasi Bni Mobile Banking Di Smart Phone Android Dengan Gampang Dijamin Work 100%"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel