Nyaman dengan Flatshoes? Ikuti 5 tips Pemakaiannya

Nyaman dengan Flatshoes? Ikuti 5 tips Pemakaiannya
Nyaman dengan Flatshoes? Ikuti 5 tips Pemakaiannya

Tampil chic dan fashionable dari barang branded yang dari  9to9 Hush Puppies yang jual sepatu wanita memang bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Tapi jika Anda pun nyaman memakainya, maka akan menambah nilai positif di dalam diri Anda. Selain pakaian, alas kaki merupakan hal yang tak boleh dilupakan peranannya sebagai penunjang penampilan.

Bagi Anda yang tidak menyukai sepatu hak tinggi semacam stiletto atau sepatu sandal seperti wedges, maka flatshoes bisa menjadi alternatif pilihan. Tapi, nyamankah kita memakainya? Tentu, apalagi sepatu ini sudah sejak lama menjadi tren dan digemari wanita remaja serta generasi millenialls. Anda juga bisa mempertimbangkan tips-tips pemakaian berikut.

1. Sesuaikan Flatshoes dengan Ukuran 
Model flatshoes yang simpel tapi tak menginggalkan kesan kasual membuat pemakainya merasa nyaman. Tapi jangan lupa untuk memerhatikan ukuran yang ada. Misalnya, ukuran kaki Anda 39, tapi sebagian besar stok yang tersedia adalah ukuran 36 dan 37.

Meski Anda menyukainya, adalah hal yang kurang bijak jika tetap membelinya dan memaksa untuk memakainya untuk kuliah atau kerja. Lebih baik Anda memilih ukuran yang pas meski corak atau modelnya polos, karena Anda bisa memakainya untuk acara formal. Sedangkan untuk corak atau model yang Anda inginkan, Anda bisa membelinya saat stok tersedia.

Ukuran juga kadang berubah tergantung bentuk atau merek dari sepatu itu sendiri. Para produsen penjual sepatu baik offline maupun online sudah sering menghimbau hal ini. Contohnya, jika Anda mahir memakai flat shoe dengan ujung bundar di nomor 37, maka flat shoe dengan ujung lancip bisa saja akan berbeda ukuran.

2. Sesuaikan Model dengan Bentuk Kaki
Seiring meningkatnya peminat, maka makin banyak pula model flatshoes yang dapat kita temui di pasaran. Selain ukuran, Anda juga harus mempertimbangkan bentuk kaki dengan flatshoes yang akan Anda pilih. Pemilihan flatshoes yang sesuai dengan bentuk kaki, bisa menghindari Anda dari risiko lecet dan slip.

Bagi Anda yang memiliki kaki lebar, hindari memilih flatshoes yang ujungnya lancip. Selain lecet, jari-jari kaki Anda bisa ‘menangis’ karena kepanasan dan kesempitan.

3. Pilih warna netral 
Pilihlah warna flatshoes berwarna hitam, coklat, atau putih. Tapi jika Anda menyukai warna merah atau mencolok lainnya, Anda bisa mencoba berpenampilan eclectic style dengan mengombinasikannya dengan warna mencolok dari pakaian. Jadi, meski tidak senada atau matching dengan outfit yang dikenakan, Anda tidak akan memperlihatkan kesan norak.

4. Kondisikan dengan Tempat Tujuan
Jika Anda ingin senam atau olahraga pada akhir pekan di alun-alun atau gedung olahraga, flatshoes ini tentu kurang tepat untuk Anda kenakan. Anda bisa mengenakannya di tempat lain, seperti flatshoes warna polos untuk kuliah atau flatshoes bercorak untuk menghadiri pernikahan atau acara pesta lainnya.

5. Gunakan Kaos Kaki
Flatshoes identik dengan kaki polos, alias tanpa kaos kaki. Nah, Anda bisa mengubah image tersebut dengan menggunakan kaos kaki tebal atau tipis tapi tidak tembus pandang. Pilih yang panjang ukurannya dan warna netral seperti putih, lalu tunjukkan bahwa flatshoes pun cocok untuk dikenakan dengan kaos kaki.

Nah, selain 5 tips pemakaian di atas, Anda juga harus rajin mencuci atau membersihkannya, minimal sekali dalam sepekan. Pastikan pula untuk merawat flatshoes yang Anda beli dari toko online 9to9 Hush Puppies dengan baik, yaitu dengan cara menjauhkannya dari tempat lembap/bergaram, agar awet dan lebih lama menemani hari-hari menyenangkan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyaman dengan Flatshoes? Ikuti 5 tips Pemakaiannya"

Posting Komentar