Dengan Mandiri Tabungan Rencana, Rencanakan Masa Depan yang Cerah

Dengan Mandiri Tabungan Rencana, Rencanakan Masa Depan yang Cerah
Dengan Mandiri Tabungan Rencana, Rencanakan Masa Depan yang Cerah

Apakah Anda ingin Menabung? Apakah Anda sulit untuk menabung? Menabung memang susah bagi beberapa orang karena menabung butuh komitmen yang kuat. Apalagi jika menabung untuk jangka panjang, pasti banyak godaan. Terkadang ditengah-tengah kita mengumpulkan uang, kita tergoda untuk membeli sesuatu atau memiki kebutuhan terdesak sehingga terpaksa mengambil tabungan kita. Tapi tenang saja, beberapa bank di Indonesia menawarkan program layanan tabungan rencana.

Salah satunya adalah Bank Mandiri. Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang cukup terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat. Cabangnya pun sudah banyak di seluruh Indonesia. Tabungan rencana yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri dinamakan Mandiri Tabungan Rencana.

Dengan mengikuti program ini, Anda memiliki kesempatan untuk mempunyai masa depan yang cerah dan terencana, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan keadaan finansial di masa yang akan datang. Selain bisa menabung dengan terancana, Anda juga akan mendapatkan beberapa keuntungan. Membantu Anda untuk disiplin menabung.

Selain Bank Mandiri, beberapa Bank juga menyediakan program tabungan rencana dengan nama yang berbeda-beda, seperti CIMB Niaga Tabungan Mapan, Tahapan Berjangka BCA, BritAma Rencana BRI,Tabungan BNI Tapenas, dan masih banyak lagi. Dibandingkan bank-bank lain, Mandiri Tabungan Rencana juga memiliki banyak keunggulan. Pertama, Setoran pertama hanya Rp100.000 saja. Bagi Anda yang memiliki penghasilan yang  jumlahnya masih sedikit, Anda tetap bisa menabung.

Penghasilan kecil bukan alasan untuk tidak menabung, karena hanya dengan seratus ribu rupiah saja anda bisa memulai mengikuti program tabungan ini. Hal ini patut dilakukan demi masa depan Anda dan keluarga Anda yang lebih baik. Kedua, Anda akan diberikan fasilitas asuransi gratis mencapai Rp5000.0000 per bulan. Jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan kepada Anda, maka fasilitas asuransi ini akan menjamin untuk meneruskan setoran tabungan sampai jangka waktu yang telah disepakati. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengenai keadaan finansial keluarga Anda jika sesuatu terjadi kepada Anda. Ketiga, gratis biaya administrasi sehingga Anda bisa lebih hemat dan tabungan Anda cepat terkumpul. Keempat, jangka waktu tabungan rencana yang fleksibel, mulai dari 1 tahun sampai 20 tahun. Anda bisa memilih jangka waktu mengikuti tabungan rencana ini sesuai pertimbangan Anda. Misalnya, Anda memiliki target untuk membeli rumah dalam waktu 5 tahun, maka Anda bisa mengikuti Mandiri Tabungan Rencana dengan jangka waktu 5 tahun. Kelima, Mandiri Tabungan Rencana memiliki fasilitas autodebet. Hal ini berarti, Bank akan memotong saldo di rekening Anda secara otomatis untuk ditabung. Jumlah uang yang dipotong sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati dengan Bank. Saldo Anda akan dipotong setiap bulannya.

Hal ini sangat memudahkan Anda yang memiliki kesibukan yang padat sehingga tidak sempat untuk menabung di bank setiap bulannya. Selain itu juga untuk menghindari risiko nasabah yang lupa untuk menabung. Anda cukup memastikan saldo di rekening cukup untuk menabung setiap bulannya. Menabung akan terasa ringan bagi Anda. Masih banyak keunggulan-keunggulan selain yang telah disebutkan di atas. Apakah Anda tertarik? Tidak perlu ragu lagi, langsung saja ikuti programnya.

Demi mewujudkan masa depan yang mapan, Anda perlu mengelola keuangan Anda dengan baik. Sisihkan sebagian uang Anda untuk menabung. Hindari mengeluarkan uang untuk membeli barang-barang yang kurang dibutuhkan. Seperti kata pepatah, hemat pangkal kaya. Selain itu, ikutilah program Mandiri Tabungan Rencana, sehingga masa depan Anda lebih terencana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dengan Mandiri Tabungan Rencana, Rencanakan Masa Depan yang Cerah"

Posting Komentar